10 Sepatu terbaik Nike yang pernah dirilis

Nike merupakan perusahaan sepatu yang terus berinovasi mengembangkan produk produk sepatunya yang didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan konsumennya. Nike terus beinovasi memberikan sepatu sepatu terbaiknya untuk aktivitas kita sehari hari.
Di tengah serbuan adidas yang semakin menggila dengan Yeezy atau pun Ultraboost-nya, Nike tetap menjadi kompetitor yang ketat dengan produk-produknya yang terus berinovasi. Berikut ini 10 sepatu Nike terbaik 2017, 10 Sepatu terbaik Nike yang pernah dirilis


1. Nike Lunar Epic Flyknit
Nike Lunar Epic Flyknit

Sepatu ini menggabungkan dua rilisan teknologi, Lunarlon dan Flyknit, dalam sebuah siluet terbaru Nike. Artinya, Anda akan mendapatkan kenyamanan sol Lunarlon dengan bahan upper berupa knit yang ekstra nyaman.


2. Nike Air More Uptempo
Nike Air More Uptempo

Nike Air More Uptempo merupakan sebuah sepatu klasik dari tahun  1996 yang identik dengan Scottie Pippen. Pasar pun menyambut gembira rilisan ini meskipun sebenarnya siluetnya tidak mengalami perubahan sama sekali.


3. Nike Air Mag
Nike Air Mag
2016 memang menjadi tahun kejutan dari Nike. Puncaknya adalah saat mereka merilis sepatu masa depan yang ada di film Back To The Future ini. Nike Air Mag dirilis secara terbatas dan dijual dengan sistem lelang pada tahun lalu dengan hanya sekitar 100 pasang dengan nomor yang juga terbatas.


4. Nike Hyperadapt
Nike Hyperadapt

Nike Hyperadapt adalah sepatu yang bisa mengikat sendiri yang dirancang oleh Tinker Hatfield dan Tiffany Beers. Terinspirasi dari teknologi self lacing dari Air Mag, sepatu ini memiliki teknologi adaptive lacing berupa sensor yang secara otomatis mengencang sepatu sesuai dengan ukuran kaki pengguna.


5. Nike SB Koston Hyperfeel 3
Nike SB Koston Hyperfeel 3

Desainnya yang progresif sanggup mengacak-ngacak bayangan orang akan siluet sepatu skateboard pada umumnya. Lewat Hyperfeel 3, Nike memberi gambaran akan seperti apa sebuah sepatu skate di masa depan. Nike menerapkan ribbed ankle collar yang sebelumnya diterapkan pada sepatu sepakbola mereka.


6. Atmos x Nike Air Max 1 Safari
Atmos x Nike Air Max 1 Safari
Nike dan atmos merayakan kerja sama mereka dalam Air Max 1 “Safari” mereka pada tahun 2002 silam dengan merilis kembali “Safari” dengan beberapa perubahan. Perubahan tersebut dapat terlihat dari outsole-nya yang berwarna biru dan juga tekstur faux-fur pada bagian toe box.


7. Nike Air Presto Ultra Flyknit
Nike Air Presto Ultra Flyknit
Nike menggambarkan sepatu ini sebagai “kaos untuk sepatu.” Kantor Nike di Beaverton pada tahun lalu menampilkan siluet pengembangan dari sepatu yang diperkenalkan pada tahun 2000 ini dan diberi nama Air Presto Ultra Flyknit.


8. Kobe XI “Black Mamba”
Kobe XI “Black Mamba”

Seri yang ditujukan untuk menghormati sang legenda Kobe Bryant ini memang memiliki desain yang sangat menarik. Meskipun Kobe 1 menjadi sepatu yang paling dicari tahun lalu tapi rasanya sulit untuk mengalahkan faktor nostalgia yang dihadirkan lewat Kobe XI dengan colorway Lakersnya.


9. NikeLab Air Force 1 Mid “Vachetta Tan”
NikeLab Air Force 1 Mid “Vachetta Tan”

Sentuhan Vachetta Tan membuat Nike Air Force 1 ini memiliki colorway yang adem dengan siluet klasiknya. Pemilihan material leather craze-nya pun membuat sepatu ini menjadi salah satu seri terbaik dari jajaran Air Force 1 Mid lainnya.


10. Air Jordan 1 Retro High OG Banned 2016
Air Jordan 1 Retro High OG Banned 2016

Bisa dikatakan ini adalah sepatu paling prestisius dari Nike. Dirilis pertama kali pada tahun 1985 yang mengharuskan Nike mengeluarkan uang sebesar 5000 USD karena melanggar kode etik seragam klub, Air Jordan 1 Banned menjadi sepatu legendaris yang pernah dirilis oleh Nike hingga saat ini.


sources:
http://www.nike.com/
http://www.sneakersholic.com/2016/06/series-sepatu-nike-air-max-terbaik.html
https://bacaterus.com/sepatu-nike-untuk-sekolah/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments