7 Fakta tentang keberadaan alien

Sudah banyak bukti bukti baik foto, video ataupun cerita cerita kesaksian tentang eksistensi keberadaan mahluk alien yang satu ini. Meskipun belum pernah jelas penggambarannya, namun bersamaan dengan perkembangan teknologi sekarang ini telah dikerahkan untuk mencari jawaban tentang bukti bukti keberadaan Alien.  Berikut adalah 7 Fakta tentang keberadaan alien 





1. Pengakuan Ilmuwan di Area 51
Boyd Bushman
Sebelum meninggal pada 7 Agustus 2014, Boyd Bushman adalah seorang ilmuwan Amerika Serikat yang pernah bekerja di Area 51 yang membeberkan fakta mengenai keberadaan alien di bumi. Dalam sebuah video wawancara bersama insinyur luar angkasa, Mark Q Patterson, Boyd Bushman banyak menceritakan pengalamannya selama bekerja di Area 51.
Boyd Bushman membuka semua hal yang pernah dilakukannya, mulai dari meneliti mesin UFO milik alien yang digunakan untuk persenjataan militer Amerika Serikat, bahkan berkeja sama dengan alien di pangkalan militer dan hal yang mengejutkan adalah saat dia menunjukkan bukti foto alien yang tergeletak di atas tempat tidur.
Dalam video yang kini telah dihapus dari Youtube, Boyd Bushman menjelaskan bahwa beberapa alien bisa diajak bekerja sama, dan ada beberapa juga yang tidak. Para alien baik disebut dengan "wrangles" dan yang jahat disebut "rustlers", bahkan ia juga mengaku banyak pekerja yang meninggal saat harus berurusan dengan para rustlers.


2. Lukisan The Madonna with Saint Giovannino
The Madonna with Saint Giovannino
Ternyata UFO sudah lama menyambangi bumi kita, hal ini terlihat dari bukti kuno dari sebuah lukisan berjudul The Madonna with Saint Giovannino karya Demonico Ghirlandaio (1449-1494) atau yang lebih dikenal dengan UFO Paintings.
Ada hal yang aneh pada lukisan yag dibuat pada abad ke 15 ini, di bagian belakang terlihat ada seorang pria bersama anjingnya sedang menatap sebuah benda yang melayang dan kalau kita lihat lebih dekat lagi, benda tersebut mirip dengan UFO. Ini dikarenakan benda tersebut melayang cukup tinggi, dan dilengkapi dengan sinar yang terpancar dari sisi sisi benda tersebut.
Bahkan ada yang berspekulasi bahwa Madonna, perempuan yang tergambar di lukisan, melindungi 2 anak kecil agar tidak melihat ke arah luar. Kita bisa melihat lukisan The Madonna with Saint Giovannino ini di Palazzo Vecchio, balai kota Florence, Italia.


3. Tertangkapnya UFO di Belgia
The Belgian UFO Wave
Kejadian ini lebih dikenal dengan The Belgian UFO Wave yang berlangsung pada tanggal 29 November 1989. Saat itu lebih dari tiga puluh orang saksi berhasil mendokumentasikan foto yang dianggap sebagai UFO yang melayang di langit Belgia dan Jerman serta ada tiga kelompok polisi dari sektor yang berbeda yang memberi kesaksian bahwa telah melihat benda tersebut.
Benda yang dianggap mirip dengan UFO ini dideksripsikan sebagai benda berbentuk lempengan segitiga, dengan lampu di setiap sudutnya yang berubah ubah warna. benda ini bergerak perlahan dari langit kota Liege, Jerman dan mengarah ke perbatasan Jerman dan Belanda tanpa mengeluarkan suara apapun. Anehnya benda ini muncul lagi pada tanggal 30 Maret 1990 di malam hari. Pada malam itu sekitar 13500 masyarakat melihat dengan jelas benda yang tidak terlacak oleh radar pesawat ini saat sedang dikejar oleh Angkatan Udara Belgia F-16.
Pada April 1990, foto benda berbentuk segitiga ini muncul di internet. Yang berhasil memfotonya adalah seorang pria bernama Patrick M, setelah membuat kehebohan, tiba tiba PAtrick M muncul di depan publik dengan menyatakan kalau foto yang ia publikasikan itu adalah hoax. Tapi 20 tahun kemudian setelah kejadian ini, organisasi Ufologi (Studi tentag UFO) bernama Societe Belge D'etude Des Phenomenes Spatiaux (SOBEPS) justru mengklaim bahwa foto tersebut adalah asli.



4. Hilangnya Pilot Valentich
Valentich
Kejadian ini bermula pada saat pilot asal Australia Frederick "fred" Valentich melakukan penerbangan rutinnya pada bulan Oktober 1978. Satu jam setelah terbang, ia melaporkan ke Melbourne Air Traffic Control bahwa ada sebuah pesawat aneh yang berada 1000 meter di atasnya sedang mengikuti dan mengitarinya. Tidak hanya itu, ia juga mengeluhkan bahwa pesawat yang ia kendalikan terasa aneh.
Transkip pembicaraan Valentich dan Melbourne Air Traffic Control menjelaskan bahwa pesawat tersebut memiliki bentuk yang panjang dengan kecepatan 3 kali lebih cepat daripada pesawat milik Valentich. Namun percakapan terakhir dari Valentich yang cukup mengerikan adalah saat ia berkata, "Its hovering, and its not an aircraft", ungkapnya sebelum akhirnya hilang kontak dengan Melbourne Air Traffic Control.
Meskipun pihak The Bureau of Air Safety Investigation Australia mengatakan kalau pesawat Valentich mengalami kecelakaan, tapi hingga saat ini bangkai pesawat ataupun pilot tersebut belum juga ditemukan, Valentich yang baru berusia 20 tahun itu bagaikan hilang tanpa jejak. Beberapa saksi mata mengaku sempat melihat pesawat yang telihat rusak melayang di sekitar tempat kontak terakhir Valentich. Tapi ketika diteliti lebih jauh, tim pencari tidak menemukan apapun.


5. Insiden Roswell
insiden rosewell
Roswell incident atau insiden Roswell terjadi di dekat kota Roswell, New Mexico, pada 7 Juli 1947, yang menjadi peristiwa yang sering dibicarakan dan penuh spekulasi, rumor, dan pertanyaan. Insiden Roswell merupakan salah satu insiden UFO yang paling terkenal, karena mempunya banyak saksi.
Tetapi peristiwa tersebut berusaha ditutup tutupi oleh pihak militer kalau itu hanya water baloon yang jatuh, yang digunakan untuk mengukur cuaca. Kemudian baru lah terungkap bahwa tampaknya pihak militer berusaha keras menutup-nutupi peristiwa tersebut dan mengintimidasi para saksi, pada tahun 1978, oleh ufologist Stanton T. Friedman, yang telah mewawancarai Major Jesse Marcel.
Pada July 8, 1947, the Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan issue yang mengatakan bahwa personil dari 509th Bomb Group telah menemukan sebuah “Fyling Disc yang terjatuh di peternakan dekat Roswell, yang menarik minat Media. Di hari yang sama, the Commanding General of the Eighth Air Force mengatakan bahwa, sebenernya yang ditemukan oleh personil tsb hanyalah sebuah Balon cuaca (Wheather Baloon). Kemudian Kasus tsb dengan cepat mulai dilupakan hampir sama sekali, bahkan oleh peneliti UFO sekalipun, selama 30 Tahun. Kemudian, pada tahun 1978, ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel, yang terlibat dalam Insiden tersebut di tahun 1947. Marcel percaya bahwa pihak militer telah meng-cover up (menghilangkan) penemuan Alien spacedraft. Pada February 1980, Media nasional mewawancarai Marcel, dan seluruh dunia menaruh perhatian kepada insiden Roswell.


6. Dropas Stones
dropas stones
Di sepanjang perbatasan Cina-Tibet, di daerah Dropa Stones menunjukkan hal-hal yang di percaya sebagai kecelakaan pendaratan Alien di muka bumi.
Saat menjelajahi beberapa gua di pegunungan Himalaya, seorang professor arkologi dan murid-muridnya menemukan kuburan kecil yang terdapat beberapa kerangka makhluk aneh di dalamnya. Tidak terdapat batu nisan melainkan terdapat lempengan menyerupai uang koin dengan lubang di tengah dan alur spiral keluar dari lubang lempengan tersebut.
Dr Tsum Um menyimpulkan alur yang terdapat dalam hieroglif tersebut menceritakan sebuah kisah tentang sebuah kelompok yang di sebut sebagai Dropas yang jatuh di bumi. Dropas berusaha untuk berteman dengan suku lokal tetapi malah dibunuh oleh manusia primitif dan dijauhi karena penampilan mereka.


7. Ponsel berusia 800 tahun
ponsel berusia 800 tahun
Ponsel misterius ini ditemukan oleh para ahli arkeolog di Austria. Yang mengejutkan usia dari ponsel ini sekitar 800 tahun. Namun, bentuk dari ponsel ini menyerupai ponsel nokia 3310 yang keluar di tahun 90-an. Selain susunan tombolnya yang sama persis, tempat yang seharusnya terdapat layar justru diisi dengan huruf-huruf asing. Bahkan simbol-simbol yang terdapat pada keypad dipercaya merupakan bahasa Sumeria kuno yang dipergunakan ribuan tahun yang lalu.


sources:
https://misteridunia.wordpress.com/2008/09/26/insiden-ufo-roswell/
https://hype.idntimes.com/fun-fact/pinka-wima/9-bukti-nyata-bahwa-alien-pernah-menginjakkan-kaki-di-bumi/full
http://coolinterestingstuff.com/the-madonna-with-saint-giovannino-ufo-painting
http://terselubung.in/6-bukti-yang-dipercaya-bahwa-alien-pernah-turun-ke-bumi/
http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-3379210/An-800-year-old-mobile-phone-left-ALIENS-Austria-according-latest-bizarre-claims-conspiracy-theorists.html

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments