7 Kisah pasangan pemburu hantu di dunia

Kadang kesamaan hobi atau minat bisa menjadikan faktor yang membuat kita cocok dengan kekasih atau pasangan hidup kita. Tapi bagaimana bila jadinya hal tersebut berbau mistis atau sesuatu yang berhubungan dengan hantu. Beberapa pasangan dibawah ini bersama karena memiliki hobi yang sama dengan dunia gaib yang akhirnya menjadi pasangan pemburu hantu, berikut 7 pasangan pemburu hantu di dunia.




1. Edward dan Laorraine Warren
Edward and Laorraine Warren
Mungkin kita agak familiar dengan nama Ghostbuster asal Amerika Serikat ini, karena mereka pernah muncul di salah satu film horror terkenal, The Conjuring. Film yang berhasil mengangkat nama mereka ini ternyata merupakan kasus terberat yang pernah mereka alami. Aslinya, Ed dan Lorraine adalah pasangan biasa yang hobi dengan hal hal mistis, sampai akhirnya dianggap sebagai demologist alias pengusir hantu atau roh jahat. Sebagai penganut Katolik, mereka sering menggunakan doa atau ritual keagaaman khusus untuk mengusir setan.
Selain mengusir roh Betsheba Sherman penggangu keluarga Perron di film The Conjuring, kasus menyeramkan lainnya yang juga mereka tangani adalah Amityville House yang hantunya terkenal sangat galak dan agresif. Sebagai pengganti alat, biasanya Lorraine yang dijadikan medium pengusiran untuk memancing si hantu bereaksi. Tak jarang hantu yag marah malah balik menyerang Lorraine saat proses pengusiran hantu. Dari total 10 ribu kasus yang mereka tangani, semua barang dari lokasi yang dipercaya berhantu akan disimpan di Occult Museum di belakang rumah mereka.


2. John dan Lisa Trump
John and Lisa Trump
Pasangan suami istri ini memang terhitung belum lama menjalankan peran mereka yaitu mulai tahun 2011. Tapi beberapa tahun belakangan ini, mereka sudah membantu banyak orang. Termasuk seorang anak yang dirasuki setan sampai pemilik rumah di Kentucky, Amerika Serikat yang setiap hari diagnggu suara aneh dan penampakan sosok misterius hantu wanita. Dalam prosesnya, jelas mereka harus berhubungan langsung dengan mahluk gaib yang umumnya tidak suka disuir.
Sebelum mulai beraksi John dan Lisa sellau melakukan investigasi terlebih dahulu. Alat yang digunakan biasanya adalah perekam suara. serta energy meter yang bisa mendeteksi aura keberadaan mahluk halus. Seramnya, hantu yang sedang mereka coba atasi biasanya sudah tahu kalu Lisa mempunyai indera keenam, sehingga dia sering menjadi sasaran kemarahan si hantu. 


3. Becky Palmer & Sean Reynolds
Becky Palmer & Sean Reynolds
Kalau melihat penampilan pasangan ini, mungkin kita tidak akan percaya bahwa profesi mereka adalah pemburu hantu profesional. Becky dan Sean adalah sepasang suami istri asal Inggris yang memiliki spesialisasi mencari hantu ditempat tempat umum, seperti museum, rumah sakit tua dan sejenisnya. Dengan peralatan lengkap seharga nyars 80 juta rupiah, psangan ini bersama timnya kerap mendatangi tempat tempat angker untuk mengetes langsung keberadaan hantu di lokasi tersebut.
Perengkapan yang mereka gunakan memiliki fungsinya masing masing, seperti conthnya kamera pengintai untuk melihat pergerakan yang tak lazim, serta dadu dan mangkuk kecil sebagai media komunkasi dengan si hantu. Hingga sekarang sudah banyak temoat terkenal di wilayah London dan sekitarnya yang diuji oleh pasangan ini. 

4. Ami Bruni dan Adam Berry
Ami Bruni and Adam Berry
Pasangan pemburu hantu berikutnya adalah Ami Bruni dan Adam Berry, Ami Bruny merupakan Seorang wanita cantik yang melakukan aksi penangkapan setan menggunakan teknologi modern. Sebagai paranormal wanita, Amy Bruni tidak melakukannya sendiri, dia bersama Adam Berry sekaligus yang membantunya dalam acara tv paranormal yang memiliki cukup banya pengujung. Dalam mendeteksi keberadaan mahluk halus wanita cantik ini menggunakan kamera DSLR yang dipasang di berbagai tempat, smartphone infrared dan alat pendekteksi panas yang akan memberikan sinyal akan keberadaan mahluk tak kasat mata titu melalui orb dan bola-bola energi. Dengan kemapuan sspiritual dan kecanggihan alat yang dimiliki wanita ini mampu memperlihatkan kepada penonton sosok iblis maupun setan yang ada disekitar.


5. Kris Williams dan Barry Fitzgerald 
Kris Williams dan Barry Fitzgerald
Sekitar tahun 2014 yang lalu, ada acara TV luar negeri yang begitu populer, yaitu Ghost Hunter Internasional. Acara itu tayang di chanel Thrill setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Yang menarik dari acara itu selain keseramannya adalah salah satu tim paranormalnya. Dari deretan paranormal yang ikut andil dalam acara tersebut, ada wanita cantik bernama Kris William.
Bersama dengan rekan-rekannya dan pasangannya Barry Fitzgerald Seorang veteran pemburu hantu yang sudah berpengalaman selama 17 tahun menyelidiki aktivitas paranormal, sangat mudah diingat oleh penggemar Ghost Hunters atas karyanya dari penyelidikan TAPS 'di Eropa. Kris memburu hantu di berbagai tempat terkenal di seluruh dunia seperti vila milik Mary Shelley, pencipta monster Frankenstein terkenal di Italia, benteng Antwerp zaman Perang Dunia I hingga ke Belize untuk menyelidiki Gua Actun Tunichil Muknal, tempat persembahan tumbal bagi suku Maya


6. Nick Groff dan Katrina Weidman
Nick Groff dan Katrina Weidman
Pasangan pemburu hantu berikutnyayakni Nick Groff dan Katrina Weidman, pasangan yang tenar lewat acara Paranormal Lockdown ini yang merupakan cikal bakal acara Ghost Adventures yang diprakasai oleh Zak Bagans, Nick Groff dan Aaron Goodwin, mereka bertiga inilah yang selalu melakukan istilah Lockdown.
Katrina Weidman merupakan seorang paranormal dan juga investigator profesional sejak tahun 20016, mereka bertemu di acara Ghost Advetures


7. Mark dan Debby Constantino
Mark dan Debby Constantino
Pasangan pemburu hantu yang terkahir adalah pasangan paranormal Mark Constatino bersama istrinya Debby Constatino.
Sayangnya di tahun 2016 lalu pasangan pemburu hantu in itelah tewas oleh petugas kepolsian setempat setelah baku tembak antara pasangan ini dan pihak kepolisian. Penyebabnya karena pasangan pemburu hantu ini terlibat atas pembunuhan di kota Reno.
Pasangan pemburu hantu Mark dan Debby Constantino menjadi bintang dalam serial televisi Ghost Adventures. 



sources:
http://neomisteri.com/2013/08/kisah-pasangan-pemburu-hantu-legendaris-as/
http://www.tenan.ga/2014/06/pasangan-pemburu-hantu-dari-amerika.html
http://www.beritaterbaru.id/2016/03/gadis-pemburu-hantu.html
http://articles.pazsaz.com/ghitr2.html
http://newmag.hollywoodghosthuntersmag.com/
https://www.kaskus.co.id/thread/5302d572ffca174c2e8b4624/ghost-adventures-tim-pemburu-hantu-amerika-paling-pemberani/
http://wandimedia.blogspot.co.id/2015/09/sepasang-paranormal-pemburu-hantu.html
http://kaltim.tribunnews.com/2015/09/25/video-sepasangan-paranormal-pemburu-hantu-ditemukan-tewas

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments