7 Fakta tentang Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa lahir di Jakarta 22 Oktober 1998, yang merupakan selebritis dan juga merupakan anak dari aktris Andi Soraya dan Ahmad Kurnia Wibawa. Debut pertamanya di film Hijabers In Love tahun 2014 kemudian This Is Cinta tahun 2015, berikut 7 Fakta tentang Shawn Adrian Khulafa


Shawn Adrian Khulafa



1. Tentang cinta
"Menurut aku, cinta itu perasaan yang kuat dan kasih sayang yang mendalam pada sesuatu. Bisa pada lawan jenis, keluarga, teman, barang, tempat dan lain sebaginya. Bahkan ke orang asing yang sama sekali tidak kita kenal sebelumnya, misalnya artis atau penyanyi yang kita suka. Cinta bisa juga berarti minat besar terhadap sesuatu misalnya cinta seni atau cinta olahraga, karena cinta, kita bisa jadi perhatian terhadap siapa atau apa yang kita cintai itu." ungkapnya.


2. Cinta pada keluarga
"Aku cinta keluargaku, tak hanya keluarga inti, tetapi juga saudara saudara jauh yang jarang bertemu. Aku selalu keep contact sama mereka, membantu kalau mereka sedang susah dan menyempatkan diri untuk quality time. Biasanya kami suka makan, olahraga dan main bareng. Bila sama keluarga inti, quality time-nya lebih mudah, tak harus keluar rumah, cukup dengan makan bareng, ngobrol, memasak, menurutku itu sudah quality time."



3. I Love my Country
"Indonesia itu indah dan keindahnnya harus dilestarikan. Maka dari itu, kita harus menjaga lingkungan. Memang benar manusia adalah penghancur tetapi juga dibalik semua itu manusia jugalah yang harus menjaganya. Aku sendiri mulai menjaga lingkungan dengan hal hal kecil. Misalnya, dengan tak buang sampah sembarangan dan rajin membersihkan rumah, lingkungan yang bersih itu tak yang terlihat di luar, yaang didalam pun harus dijaga kebersihannya. Because at the same degree, they are affecting the earth equality. Satu lagi, kita harus aware sama isu isu lingkungan dan berkontribusi untuk menciptakan lingkungan yang lebih layak untuk ditinggali."


4. Pacar
"Pacar?? Masih belum punya sih, soalnya aku terlalu stuck in my own world. Aku pernah jatuh cinta waktu masih kecil, cinta monyet gitu. Someday aku mau punya pacar karena aku iri melihat teman teman yang punya pacar. Kalau mereka curhat soal pacarnya, aku mencoba kasih solusi, walau rasanya aneh karena aku sendiri belum punya pengalaman pacaran. Tapi aku tak buru buru buat punya pacar, paling setelah lulus kuliah baru nyari pacar."


5. I Love Art
"Seni adalah salah satu minatku yang paling besar. Menurutku semua bagian dari hidup itu seni. I love my life, so i love art. Ssalah bentuk kecintaanku pada seni, aku wujudkan dengan menjadi aktor. Because acting is fun, kita bisa mengekspresikan karakter orang lain yang beda banget sama karakter kita sebenarnya, tapi justru itu seninya akting. Lewat akting juga aku belajar mengekspresikan berbagai emosi, salah satunya cinta. Di film terbaruku This is Cinta, aku belajar car mengeluarkan emosi berlebih, misalnya saat akting sedih dan senang dalam waktu yang bersamaan. Its really tough, akting adegan romantis juga tantangan. Apalagi untuk aku yang belum pernah merasakan romance yang sebenarnya di dunia nyata its weird, but not in a bad way, mudah mudahan hasilnya bagus karena aku sudah memberikan yang terbaik.


6. Fase remaja
Menghadapi masa-masa remaja nyatanya tidak semudah yang dibayangkan oleh Shawn Adrian. Karena itu sebelum semakin fokus di dunia entertainment, anak dari Andi Soraya itu belajar menghadapi nafsu masa remajanya.
"Mama bolehin aja aku main film. Tapi aku sendiri belum siap secara mental. Karena hampir semua remaja ada fase yang mempunyai nafsu tinggi. Aku belajar untuk mengontrol nafsu aku. Itu ujian dari remaja. Karena masa pertumbuhan nafsu itu naik turun," kata Shawn


7. Menabung
Tak mau berfoya-foya, bintang film This Is Cinta itu ingin uang yang didapatnya dari berakting bisa dimanfaatkan untuk biaya kuliah. Dengan memiliki tabungan, setidaknya Shawn tak perlu merepotkan orangtuanya jika nanti kuliah. Sebagai anak laki-laki, ia juga mau belajar mandiri dan bisa menghasilkan uang sendiri tanpa bantuan orangtua.



sources:
https://id.wikipedia.org/wiki/Shawn_Adrian_Khulafa
http://www.biodataartis.net/2015/10/profil-dan-biodata-shawn-adrian-khulafa.html
http://www.bintang.com/celeb/read/2358679/cara-shawn-adrian-lewati-fase-remaja

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments