7 Film romantis rekommended ditonton saat valentine

Apalagi yang ditunggu saat Valentine, cokelat dan setangkai bunga udah kita dapat, hasik hasikkk. Yap, malam valentine bisa kita habiskan bersama kekasih ataupun teman teman kita dengan menonton film, dan tentunya film film yang bergenre romantis akan membuat suasana valentine kita bernuansa valentine ye kan, hhihii. Udah langsung aja, 7 Film romantis rekommended ditonton saat valentine.




1. The Fault in Our Stars (2014)
The Fault in Our Stars
Film The Fault in Our Stars bercerita tentang dua remaja bernama Hazel (Shailene Woodley) dan Gus (Ansel Elgort) yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya John Green. Mereka berdua menderita kanker dan bertemu dalam sesi pertemuan antara pengidap kanker di rumah. Dari situlah akhirnya mereka saling mengenal dan menjalin hubungan. Banyak pelajaran yang bisa kita dapat dari film ini, tak hanya tentang cinta, film ini juga mengajarkan kita untuk terus semangat dalam menjalani hidup meskipun banyak cobaan yang datang.


2. The Vow (2012)
the vow
Film The Vow ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi pada pasangan Kim & Krickitt Carpenter. Pada tahun 2012 film The Vow sukses di box office dan menjadi film romantis dengan keuntungan tertinggi ke-7 sepanjang masa, The Vow diperankan oleh Channing Tatum yang berperan sebagai Leo dan Rachel McAdams yang memerankan Paige, kisah ini berawal dari kecelakaan yang dialami oleh mereka berdua yang akhirnya membuat Paige lupa ingatan. Film ini menceritakan bagaimana usaha Leo untuk membuat Paige kembali mengingat kisah cinta mereka. Film ini dikemas dengan rapi, ringan dan bisa membuat emosi kita hanyut dalam cerita, eitts, jangan lupa sediakan juga tissuu sebaskom, hihi


3. Me Before You (2016)
Me Before You
Ada pepatah yang pernah bilang "Cinta bisa mengalahkan segalanya", film Me Before You mencoba membuat kita yakin akan pepatah itu. Film Me Before You bercerita tentang seorang cewek biasa yang jatuh cinta dengan seorang pria kaya yang mempunyai keterbatasan diri karena kecelakaan yang dialaminya. Film ini dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin, dikemas dalam sebuah drama romantis yang juga memanjakan mata kita selama menonton film ini dengan sinematografis yang keren.



4. Like Crazy (2011)
like crazy
Pernahkah LDR aka Long distance relationship, distance pokonya long banget dehh,^^. Film Like Crazy cocok banget untuk Anda yang LDR an, cerita film Like Crazy ini dialami sendiri oleh sutradara dan mantan istrinya. Kisah film ini berawal dari Anna Gardner yang diperankan oleh Felicity Jones yang sedang melakukan pertukaran pelajar di Los Angeles, Amerika Serikat, disana ia bertemu Jacob Helm (Anton Yelchin). Tapi ternyata kisah mereka tidak semulus yang mereka harapkan karena masalah visa Anna. Disinilah cinta mereka diuji dan kita pun bisa mengambil pelajaran dari kisah di film ini.


5. About Time (2013)
about time
Mungkin enak yah kalau kita memiliki kemampuan yang bisa membuat kita balik ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan di masa lalu untuk kehidupan masa depan kita.. yap, ini yang dialami oleh Tim Lake (Domhall Gleeson), Tim diberitahu oleh bapaknya bahwa setiap laki laki di keluarganya mempunyai kemampuan spesial untuk kembali ke masa lalu. Ayahnya memberi saran untuk menggunakan kemampuan tersebut untuk mendapatkan uang dan ketenaran. Tapi Tim lebih memilih untuk memperbaiki kehidupan cintanya.


6. If I Stay (2014)
if i stay
Mia Hall (Chloe Moretz) adalah seorang pemain Cello yang menjalani hidupnya yang sempurna, memiliki keluarga yang sempurna dan Adam (Jamie Blackley) adalah pacar yang setia yang selalu ada untuknya. Sampai pada suatu hari kehidupan Mia berubah drastis, kecelakaan yang menimpanya membuat Mia koma, roh yang ada ditubuhnya keluar dan melihat keluarga, pacar dan teman temannya. Adam yang khawatir kondisi Mia. Saat mendengar nyanyian Adam, Mia sadar seberapa besar Adam mencintainya dan berharap Mia bisa segera sadar dari komanya.


7. The Lucky One (2012)
The Lucky One
The Lucky One adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Scott Hicks dan diproduseri oleh Denise Di Novi dan Kevin McCormick. Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks tahun 2008. 
Film yang dibintangi oleh Zac Efron dan Taylor Schilling ini lumayan menyentuh dan sangat romantis. Kisah dimulai ketika Zac yang sedang bertugas sebagai tentara di Irak berjalan untuk memungut sebuah foto yang merupakan foto dari Taylor. Ketika dia memungut foto tersebut, tempat dia berpijak sebelumnya dibom oleh tentara musuh.
Hal ini membuatnya sangat bersyukur bisa selamat dan menganggap gadis yang ada di dalam foto tadi adalah jimat keberuntungannya. Tanpa petunjuk apapun, dia bertekad untuk menemukan gadis yang ada di dalam foto untuk mengucapkan terimakasih. Lewat film ini, kita jadi tahu banyak cara yang unik yang dilakukan oleh Sang Maha Pencipta untuk mempertemukan dua insan manusia.


sources:
http://www.hipwee.com/hiburan/15-film-menghangatkan-hati-dan-wajib-ada-di-daftarmu-untuk-merayakan-hari-kasih-sayang/
http://www.loop.co.id/articles/12-film-romantis-yang-bisa-kamu-tonton-di-hari-valentine
http://www.suara.com/entertainment/2017/02/13/201430/valentine-ini-10-film-romantis-yang-perlu-ditonton

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Film lucky one sepertinya asyik untuk ditonton mas

Balas