7 Artis yang diundang ke pesta ulang tahun penggemarnya

Selain merayakan ulang tahun bareng keluarga, teman dan pacar, ulang tahun kita pasti akan sangat berkesan saat dirayakan bareng artis idola kita. Seperti para selebritis berikut ini yang memiliki cerita tersendiri dan saat mereka diundang ke pesta ulang tahun penggemarnya. Artis artis berikut ini memiliki cerita unik dan menarik ketika di undang ke pesta ulang tahun para penggemarnya, siapa sajakah mereka?? Berikut 7 Artis ini pernah di undang ke pesta ulang tahun penggemarnya.



1. HIVI!
hivi!

Tak hanya di Jakarta, ternyata HIVI! lumayan sering diundang para fansnya untuk manggung di pesta ulang tahun yang ada di luar kota. "Waktu itu kami pernah ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan," kata Ezra, membocorkan. "Ada banyak momen momen seru yang pernah kami alami saat manggung di pesta ulang tahun para penggemar. Salah satunya adalah saat HIVI! hadir di pesta ulang tahun fans di Jakarta sekitar dua tahun lalu. Kebetulan penggemar tersebut adalah adik temannya Ezra.


2. Kunto Aji
kunto aji

Setiap perayaan ulang tahun ke 17, biasanya kita memang punya pesta yang dipersiapkan dengan matang. Hal ini juga dirasakan Kunto Aji saat dirinya diundang salah satu penggemarnya ke pesta Sweet 17, "waktu itu, aku pernah diminta bernyanyi di pesta ulang tahun penggemarku di Surabaya. Nah, saat itu aku baru tahu bahwa Surabaya itu memang terkenal merayakan pesta sweet 17 dengan heboh. Makanya, aku pernah mengagung dengan konsep birthday party yang super mewah. POkoknya, sudah seperti wedding party deh," cerita Aji.
Pemilik lagu Akhir Bulan ini pun mengaku suka manggung di pesta ulang tahun karena, "Ada sesuatu yang seperti sentuhan pribadi yang aku rasakan, karena bisa lebih dekat dengan penggemar dan bisa ngobrol banyak," katanya.


3. Cindy Gulla
cindy gulla
Meski sudah tak lagi bergabung dengan JKT48, Cindy Gulla pernah diundang ke ulang tahun fan base JKT48. "Acara itu terjadi sekitar tahun 2016 lalu di Magelang, Jawa Tengah. Lucunya hanya aku saja yang diundang ke ulang tahun fan base ini. Mungkin karena mereka kangen dengan aku yang sempat bergabung di JKT48, acara ulang tahun itu juga ada sesi tanya jawabnya. Jadi seperti fan meeting," cerita cewek yang akrab dipanggil Cigul ini. Selain itu, Cindy Gulla juga pernah diundang ke perayaan ulang tahun sebuah venue di Semarang, Jawa Tengah. "Mereka merayakan ulang tahun dengan mengadakan kompetisi cosplay. Saat itu, aku diundang untuk menjadi jurinya. Dan itu adalah pertama kalinya aku jadi juri kompetisi cosplay," kenangnya.


4. GAC
gac
Beberapa kali sempat diundang ke acara pesta ulang tahun milik para penggemarnya, Gamal, Audrey dan Cantika. mengaku lebih sering diundang ke acara serupa di daerah Jakarta. "Rata rata pesta ulang tahun yang kita datangi adalah ulang tahun sweet 17 dengan keseruan yang sama, tapi waktu itu kita pernah saat GAC manggung di pesta ulag tahun, yang lebih excited nonton kita adalah teman teman si cewek yang lagi ultah, sementara si brithday-girl nya malah sibuk lari kesana kemari untuk bertemu tamu tamunya dan mengurus pestanya," kata Cantika.


5. Prilly Latuconsina
prilly latuconsina
Prilly Latuconsina sempat pergi ke Palembang, Sumatera Selatan untuk datang ke pesta ulang tahun sang penggemar. "Itu kejadiannya sekitar tahun 2012, orang tua si anak yang ulang tahun ini sengaja mengundangku secara diam diam sebagai tamu di pesta ulang tahun yang ke 13 anaknya itu," tutur Prilly. "Walaupun disana aku nggak perform dan hanya foto bareng, aku tetap senang dan merasa seru. Soalnya aku bisa memberi kejutan dan bikin dia bahagia di hari ulang tahunnya," kata Prilly.


6. The Overtunes

the overtunes
Buat Mada, Reuben dan Mikha, manggung di pesta ulang tahun fans adalah hal yang biasa mereka lakukan. Dan selalu ada hal seru yang dialami oleh The Overtunes saat menjalaninya. "waktu itu, The Overtunes pernah manggung di birthday party yang birthday-girlnya udah punya pacar, jadi waktu kami manggung, pacarnya jealous dan cuma menonton performance kami dari sofa yang jauh dari panggung." Kenang Mikha. Cerita seru lainnya, "Saat manggung di party dengan konsep pool party, jadi ketika kami menggung di pinggir kolam renang mereka nonton sambil pesta di dalam kolam renang," cerita Mada. "Pernah juga manggung di pesta ulang tahun yang diadakan di lapangan golf sebuah kompleks elite, Venue-nya cukup mewah jadi seperti intimate wedding party," tambah Mikha.


7. Project Pop
project pop
Project Pop pernah diundang tampil untuk merayakan pesta ulang tahun anak usia setahun hingga opa berusia 80 tahun. ”Rentang penggemar kami begitu luas, he-he-he. Bisa jadi anak setahun itu belum kenal kami dan sang opa juga telah lupa dengan kami,” kata Udjo.
Untuk lagu ”Mengapa-Mengapa”, mereka membuat video klip meriah lengkap dengan berbagai goyang yang pernah populer di negeri ini. Sebut saja goyang ngebor, goyang ngecor, goyang morena, goyang caesar, goyang gergaji, goyang itik, dan goyang oplosan.


sources:
http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/27/pengalaman-grup-project-pop-diundang-menyanyi-di-ultah-bayi-setahun-dan-nenek-nenek-usia-80
http://www.gadis.co.id/musik/album-baru-gac-

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments