5 Pelukis dengan teknik terbalik

Melukis merupakan salah satu bagian dari seni rupa yang hasilnya dapat memukau bagi yang melihatnya, apalagi bila melukis dengan menggunakan teknik khusus yang jarang sekali digunakan oleh para pelukis lainnya. Beberapa pelukis dibawah ini akan membuat kita takjub dengan karya kreatifnya, mereka tidak hanya mampu melukis dengan indah, mereka juga menggunakan teknik melukis cepat dan terbalik yang akan membuat kita kagum karenanya...yap, berikut 5 Pelukis dengan teknik terbalik.




1. D. Westry
Pelukis yang satu ini memang kreatif banget, D. Westry adalah pelukis cepat yang terkenal di dunia, dan yang menarik adalah dia mampu pelukis dengan teknik terbalik.




2. Corinne Sutter
Corinne Sutter berasal dari Aarwangen, Swiss, Dalam suatu acara Die grössten Schweizer Talente, Corinne memperlihatkan kebolehannya melukis, awalnya para juri tidak tertarik dengan apa yang dilukis oleh Corinne, namun begitu Corinne menyelesaikan hasil lukisannya, para juri dan penonton pun terpukau dibuatnya.

3. Denis Ditinyuk
Dalam acara pencarian bakat Got Talent di Ukraina, Denis Ditinyuk berhasil membuat para juri dan penonton terpukau melihat hasil lukisannya.


4. Pelukis terbalik di pantai
Video dari youtube dibawah ini memperlihatkan aksi seorang pelukis yang sedang membuat sebuah lukisan yang aneh, tapi hasilnya akan membuat kita kagum karenanya.




5. Wawan Teamlo
Wawan Teamlo melukis cepat sosok Anies Baswedan secara terbalik pada acara pembukaan pameran seni lukis dan seni rupa "Rayuan 100 Tahun Basoeki Abdullah" di Gedung B Museum Nasional, Jakarta.
wawan teamlo melukis secara terbalik



sources for 5 Pelukis dengan teknik terbalik.:
https://www.youtube.com
http://print.kompas.com/
http://www.kompasiana.com/
http://adisalung-rifle.blogspot.co.id/
http://www.bintang.com/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 comments

Hebatnya mereka. Keahlian yang jarang dimiliki orang.

Balas

Semua pelukis di yang di bahas di atas hebat kang terutama yang dua beda dari yang lain yaitu dengan cara menaburkan sehingga nampak wajah brewokan yang keren. merinding kang sampai nangis karena gak lolos tapi di loloskan karena mempunyai bakat yang tidak terduga, saya tonton semua kangg :) hihi

Balas

hebat ya, itu sekolahnya dimana ya?

Balas

Kalau menurut saya luar biasa yang pertama, muantappp banget melukisnya.

Balas