Sinopsis Paradise Kiss (2011)

Sinopsis Film Paradise Kiss


Assalamu alaikum, Wr. Wb.

Kali ini giliran J-Movie yang mau aku tulis, sinopsis Paradise Kiss merupakan film drama romantis Jepang yang dirilis tahun 2011.
Film yang diangkat dari manga dengan judul yang sama Paradise Kiss menceritakan tentang kisah gadis SMA yang semula tujuan hidupnya adalah belajar dan belajar, tetapi pengalaman hidup yang dilalui membuatnya menjadi seorang model terkenal.


Judul: Paradise Kiss
Sutradara: Takehiko Shinjo
Genre: Drama Romantis
Artis:
Keiko Kitagawa
Osamu Mukai
Yusuke Yamamoto
Tahun Rilis: 2011
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang

Sinopsis Paradise Kiss (2011)
gambar dari wikipedia

Cerita dimulai saat Yukari 'Caroline' Hayasaka (Keiko Kitagawa) tidak lulus ujian di bangku SD, saat itu dia takut ibunya meninggalkannya karena Yukari tidak lulus ujian, sejak saat itu Yukari lebih giat belajar dan akhirnya diterima di SMA favorit. Saat di SMA, Yukari mengenal seorang siswa sekelasnya bernama Hiroyuki Tokumori (Yusuke Yamamoto), dan ternyata Tokumori merupakan cinta pertama Yukari. Pada suatu hari Yukari bertemu dengan seorang pemuda berandal yang terus mengejarnya, ternyata pemuda tersebut merupakan salah satu siswa dari sekolah designer yang menginginkan Yukari sebagai model untuk busana buatan kelompok pemuda tersebut.

Saat itulah Yukari bertemu dengan si manis Jouji 'George' Koizumi (Osamu Mukai) George merupakan pemimpin dari kelompok siswa designer itu. Awalnya Yukari menolak untuk menjadi model mereka, karena Yukari masih serius untuk belajar dan belajar. Namun George terus mendekati Yukari untuk mengajak Yukari menjadi model mereka, hingga akhirnya Yukari mau menjadi model George, dan bergabung bersama George dan teman temannya di sebuah studio yang dinamai Paradise Kiss, disini Yukari mulai mengenal dunia modeling dan mengenakan baju baju buatan George, saat itu lah Yukari semakin dekat dengan George.

Keesokannya Yukari mengkuti bimbingan belajar bersama Tokumori, sebelumnya Yukari mencoba mengutarakan hatinya tentang perasaan dan keinginan Yukari kepada Tokumori, sayangnya Tokumori tidak menyadari apa yang dirasakan Yukari terhadapnya. Sampai saat Tokumori bertemu dengan George dan teman kelompoknya yang bernama Miwako, dan ternyata Miwako adalah cinta pertama Tokumori, disitu Yukari baru menyadari kenapa cinta nya bertepuk sebelah tangan. Yukari pun pergi dari rumah karena bertengkar dengan ibunya, saat itu George berbaik hati mengajak Yukari untuk tingal di apartemen bersamanya. Di apartemennya George menunjukkan kepada Yukari satu kamar yang isinya khusus untuk orang yang istimewa bagi George. Karena pergi dari rumah, Yukari harus mencari pekerjaan untuk menghidupi dirinya sendiri, saat itu George memberikan Yukari pekerjaan sebagai model teman teman sekolahnya George, dari situ sudah mulai terlihat bakat alami Yukari sebagai model. 

George merupakan anak orang kaya, orang tua George menginginkan George untuk pergi ke Paris membantu perusahaan orang tua nya, pada saat itu tinggal beberapa hari lagi peragaan busana Graduation Fashion Show berlangsung, Baju yang akan dikenakan Yukari telah siap, dan Yukari berlatih berjalan di catwalk. Acara pun berlangsung, Yukari berhasil membuat penonton terpesona akan penampilannya di catwalk, sayangnya Yukari dan George hanya berhasil menduduki peringkat kedua di acara fashion Show tersebut.

Di acara Graduation Fashion show itu hadir juga ibunya Yukari dan Tokumuri yang ikut menonton penampilan Yukari. Dan setelah acara peragaan busana tersebut George harus pergi ke Paris menuruti keinginan orang tuanya, Yukari pun bimbang akan kisah cintanya, saat itu ada Tokumuri yang mengajaknya berkencan, namun Yukari masih ingin bersama dengan George. Pada saat George pergi, dia mengirim sebuah surat kepada Yukari, dalam surat itu ada sebuah kunci ruangan, begitu Yukari membuka ruangan tersebut, ternyata ruangan tersebut penuh dengan baju baju karya George khusus untuk seseorang yang istimewa bagi George. 3 Tahun berlalu, Yukari akhirnya menjadi model terkenal dan selama itu Yukari tidak lagi mendengar kabar George. Bagaimana kisah Yukari selanjutnya?? apakah Yukari akhirnya bersama dengan Tokumori atau Yukari bertemu lagi Geroge??



My Opinion: sinopsis Paradise Kiss
Filmnya cukup bagus menurutku, walau ada beberapa adegan dewasanya.
aku suka banget sama penampilan Osama Mukai di film ini. Keiko Kitagawa juga cukup mendalami aktingnya sebagai Yukari.
aku suka banget OST nya yang judul Hello dari YUI

referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Paradise_Kiss_(film)

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

waduh, ada adegan dewasanya ya :D

Balas

sepertinya seru ya bu paradise kiss dari judulnya aja romantika abis :)

Balas

Adegan Dewasanya biar tambah semangat nontonnya...hehe

Balas

Kalau judulnya ada kalimat kiss pasti seru dan romantis ya mas?

Balas