7 Fakta unik tentang Theo James di film Insurgent

Film Insurgent adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2015 yang berdasarkan novel yang berjudul sama karya Veronica Roth.
Berperan dalam seri film The Divergent yang sangat populer, Theo James justru memastikan dirinya jauh dari dunia selebriti yang serba glamour. Aktor ganteng asal Inggris yang memiliki nama lengkap Theodore Peter James Kenneth Taptiklis ini lebih memilih menjadi ordinary guy yang filosofis, humoris dan elegan. Berikut 7 Fakta unik dan menarik tentang Theo James di film Insurgent tahun 2015.

theo james


1. Film yang Emotional
"Insurgent memang membawa cerita yang kaya dan kompleks digambarkan dengan detail bagaiaman semua tokoh saling memahami satu sama lain. Pokoknya ceritanya dibuat lebih kuat daripada Divergent yang menurutku membuat seri kedua ini lebih menarik. Tapi, satu yang paling aku rasakan adalah film ini emosional banget, but it's not in a cheesy way. Setelah menilainya dari kacamata yang berbeda beda, aku justru bisa melihat sisi emosional yang menjadi nilai tambah dari film Insurgent."


2. Lebih banyak fitnes
"karena akan banyak banget adegan action, aku tentunya harus latihan fisik lebih keras lagi untuk film Insurgent. Sekitar sebulan penuh, tiga kali seminggu aku latihan fisik dan fighting. Ketika tahu akan menjalani training dan syuting yang berat, aku pun sadar harus memiliki fisik yang kuat. Saat itu juga aku langsung berpifir get back to gym. Jadi sebelum syuting aku sudah mempersiapkan tubuhku dengan kembali rutin ke gym."


3. Lawan main Shailene Woodley
Theo James dan Shailene Woodley
"Untuk bisa memiliki chemistry yang kuat dengan Shailene Woodley, kami melakukan proses yang tidak instan. Selama syuting Insurgent, kami lebih banyak ngobrol dan berusaha untuk selalu mengenal satu sama lain. Aku tak ingin menjadi aktor yang tidak bisa memperlihatkan chemistry natural dengan lawan mainku. Untuk bisa menunjukkan hubungan cinta yang mendalam tentu saja aku harus kenal baik dengan lawan mainku. waktu pertama kali bertemu, aku ajak Shailene Woodley ke McDonalds, membelikannya milkshake dan kami ngobrol banyak, hal itu membuat aku bisa kenal Shailene Woodley dengan baik dan mendalam."



4. Privasi adalah prioritas
"Mungkin orang akan merasa aneh dan kecewa ketika hanya mendapat sedikit informasi tentangku di Wikipedia atau Google, tapi sejujurnya aku lega jika tidak banyak informasi tentang diriku di luar sana. Sampai saat ini, aku belum berpikir untuk berbagi lebih banyak tentang kehidupan pribadiku. Aku juga tak ingin punya social media. Banyak aktor lain yang sukses dengan social media mereka, tapi itu tak akan berhasil untukku. Aku lebih suka orang melihatku secara langsung, apa adanya dan seutuhnya. Daripada sekedar menunjukkan diriku lewat foto yang aku posting di sosial media."


5. Mengontrol diri
Walaupun aku tak punya sosial media, bukan berarti aku tak pernah membuka internet, karena aku selalu tergoda untuk mencari berita tentang diriku di internet. Kadang kadang aku suka terbawa dengan apa yang orang orang tulis tentangku disana. It's like playing with the devil, tak baik tapi menggoda untuk dilakukan terus dan menerus. Dulu aku sempat tenggelam dan terbawa untuk menjadi orang yang digambarkan di internet. Sekarang aku sudah bisa mengontrolnya, aku alihkan perhatianku dengan lebih banyak membaca buku."


6. Suka Traveling
"Aku adalah orang yamg membumi banget, makanya aku suka traveling ke seluruh dunia. Pekerjaanku membuatku bisa sering melakukan hal tersebut. Tapi jika ditanya negara atau tempat favorit, aku tak bisa menjawabnya. Buatku hal terpenting dari mengunjungi berbagai tempat di dunia ini adalah keberadaan kita sendiri di tempat itu, tanpa dipengaruhi oleh hal hal lain di sekeliling kita, misalnya teknologi, Traveling is about being fully present."


7. Kostum Batman
theo james kostum batman
"Berita bahwa aku pernah memakai kostum Batman adalah informasi paling seksi yang bisa orang dapatkan tentang diriku. Jadi aku menggunakan kostum itu saat pergi ke The Old Vic Theatre, London, Inggris. Itu adalah bangunan tua, semacam sekolah drama dan banyak orang terkenal di Inggris pergi kesana. Saat itu sedang ada pesta kostum, aku dan seorang temanku memakai kostum Batman dan Robin, dan tentu saja bukan kostum keren Batman era Christian Bale tetapi kostum klasiknya.


sources:
http://cewekbanget.id/News-And-Entertainment/Theo-James-5-Fakta-Menarik-Yang-Wajib-Kita-Tahu
https://id.wikipedia.org/wiki/Insurgent_(film)
https://www.merdeka.com/artis/6-fakta-menarik-tentang-theo-james-si-ganteng-four.html

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments