7 Fakta menarik Mario Maurer jadi duta wisata Thailand

Para fans atau penggemar berat artis ganteng yang satu ini tentunya senang sekali bila bintang idolanya hadir di negaranya. Dan dia adalah Mario Maurer yang kini menjadi duta pariwisata negeri Gajah putih atau Thailand. Mario Maurer datang berkunjung ke Indonesia bulan februari 2017 lalu untuk mempromosikan wisata di Thailand. Dan berikut 7 Fakta menarik Mario Maurer jadi duta wisata Thailand.


mario maurer


1. Jadi duta wisata
"Tentunya aku merasa terhormat jadi duta wisata Thailand. Aku bisa berjalan jalan ke tempat yang belum pernah aku datangi sebelumnya. Apalagi aku harus syuting short movie untuk iklan wisata Thailand. Serunya lagi, aku bisa mempromosikan budaya negaraku ke para fans internasional. Traveling ke negara lain, seperti Filipina, Vietnam dan Indonesia dalam rangka mempromosikan wisata Thailand. Jadi bisa merasa lebih dekat lagi ddengan mereka," ujar Murer.


2. Makanan Favorit Thailand
"Kalau kalian pergi ke Thailand, kalian harus mencoba makanan Pad Thai yakni sejenis mie goreng yang rasanya sedikit pedas. Kita bisa menemukannya di pinggir jalan. Untuk snack, aku suka banget sama Thong Yip. Dessert khas Thailand yang terbuat dari egg yolk, bisasanya sih dikasih sirup untuk memakannya. Dan itulah makanan kesukaanku." ujar Maurer.

mario maurer


3. Shopping di Siam Square
"Im really good at shopping. Di Bangkok, ada daerah yang namanya Siam Square. Disana, ada beberapa mal yang bisa didatangi dan menjual banyak barang yang sedang menjadi tren. Biasanya aku suka beli outfit disana. Seperti yang terjadi sekarang ini, orang orang Thailand sedang menyukai busana yang bergaya vintage. Di Siam Square ada banyak sekali pilihannya."

4. Train Night Market
"Ini Tempat yang sangat cocok sekali buat hang out bareng teman teman. Mulai dari kuliner, pakaian hingga musik ada di Train Night Market. Terkadang aku suka sengaja ke sana saat tak ada kesibukan. Tempatnya sangat nyaman untuk dikunjungi dan buat kalian yang suka ngumpul bareng teman teman. Di Thailand ada beberapa Train Night Market.


5. Senyum orang Thailand
"sebagai orang Thailand, tentu aku sangat menyukai orang orang Thailand, mereka suka tersenyum. Mereka juga ramah dengan para turis. Makanya banyak sekali turis turis asing yang betah di Thailand, dan aku pun bangga jadi orang Thailand, land of smile."

mario maurer


6. Bertemu Fans
"Hal favorit laiinya sudah pasti para fans-ku. Mereka adalah orang orang yang sering menyemangatiku selama ini. Makanya, setiap ada kesempatan bertemu dengan mereka, aku selalu merasa senang. Apalagi, kalau bisa bertemu dengan fans di luar negeri. Beberapa waktu lalu, aku pernah ke Bandung, Indonesia. Aku tak menyangka disana para fans-ku menyambutku dengan sangat hangat. The very best thing is meeting my fans."


7. Promosi kota Chiang Mai
Chiang Mai merupakan salah satu tempat wisata favorit atau yang menjadi destinasi wisata terbaik di Thailand, dirinya lebih menjagokan kota Chiang Mai saat ditanya. “Tempat itu (kota Chiang Mai) begitu indah. Di saat saya bangun pagi, pemandangan pertama yang saya lihat di sana sungguh luar biasa. Berbagai macam tempat yang sangat cantik dan natural.” jawab Mario.


sources:
http://www.an.tv/entertainment-news/meet-greet-mario-maurer-sang-duta-wisata-thailand/
http://entertainment.kompas.com/read/2017/03/01/105745910/alasan.mario.maurer.dipilih.jadi.duta.pariwisata.thailand
http://gadis.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments