7 Smartphone tahan lama

Agak repot memang bila disaat saat penting smartphone kita malah low batt, harus kesana kemari mencari colokan listrik atau power bank, beruntung bila handphone kita merupakan smartphone tahan lama yang memiliki baterai berkapasitas besar, beberapa merek handphone berikut ini mengeluarkan produk dimana baterainya bisa tahan dipakai selama berjam jam. Berikut 7 Smartphone tahan lama



1. Lenovo P70
Lenovo P70
Selain desainnya yang langsing, Lenovo P70 ini menggunakan baterai Li-polymer 3900 mAh. Tidak hanya itu, produk P-Series ini juga memakai teknologi Quick Charge dan software penghemat baterai. Makanya Lenovo P70 punya waktu bicara selama 46 jam dan stanby selama 34 hari. Tak perlu khawatir bila tiba tiba mati ketika sedang asyik chating.
Lenovo P70 ini juga bisa membantu gadget kita yang lain, karena ponsel ini berfungsi sebagai power bank, jadi bisa mengisi daya baterai perangkat elektronik yang lain. Smartphone satu ini cocok banget buat kita yang hobi traveling atau selalu berada di luar rumah.
Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, resolusi layar berukuran 5 inchi wide angle viewing 720p dengan prosesor MediTek 4G LTE True8Core. Hal ini memungkinkan kita untuk streaming video, musik dan games tanpa adanya gangguan. Ponsel dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini juga memiliki Dual SIM serta kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP.


2. Sony Xperia E4
Sony Xperia E4
Smartphone yang launching di Indonesia pada bulan Maret 2015 yang lalu ini memiliki keunggulan spesial, baterai Sony Xperia E4 bisa bertahan hingga 2 hari alias 48 jam. Smartphone ini menggunakan baterai 2300 mAh. Jenis baterai ini membuat kita tidak harus me-recharge baterai setiap malam.
Selain jenis baterainya, Sony Xperia E4 juga dilengkapi mode Battery STAMINA, mode ini berguna untuk mengoptimalkan penggunaan baterai. Ada juga mode Ultra STAMINA untuk menjaga handphone kita berjalan sesuai fungsinya selama seminggu. Jadi tak aan ada cerita hp kita hang karena terlalu lama dipakai, kita pun nyaman menggunakan fitur ponsel tersebut tanpa takut kehabisan baterai.
Keunggulan Sony Xperia E4 lainnya adalah fitur yang user friendly, Smartphone ini sudah dirancang untuk pengaturan telepon yang lebih cepat, hanya dengan menggunakan bar status dan tab pengaturan cepat, kita dapat mengakses panggilan dengan mudah. Smartphone ini juga dilengkapi Prosesor QuadCore 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Karena itu kita bisa dengan cepat menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus streaming video dengan mulus. Sony Xperia E4 juga memiliki ruang penyimpanan konten favorit sebesar 8 GB. Smartphone ini juga dilengkapi aplikasi Sony PartyShare yakni aplikasi untuk berbagi musik melalui ponsel via WiFi Direct.


3. Motorola Droid Turbo
Motorola Droid Turbo
Satu lagi Smartphone yang baterainya sulit habis, Motorola Droid Turbo ini menggunakan baterai berdaya 3900 mAh dengan waktu stanby bisa mencapai 675 jam dan waktu bicara 48 jam. Tak hanya itu, kecepatan charging smartphone ini bisa mencapai 60% dalam waktu 30 menit. Jadi kita tidak perlu menunggu lama sampai baterainya terisi penuh.
Kekuatan baterainya tersebut, membuat kita leluasa menggunakan fitur Dual LED FLash saat ingin memotret di tempat yang gelap. Kameranya pun dilengkapi oleh lensa berukuran 21MP. Selain fitur flash, kita juga bisa menggunakan fitur Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, Panorama dan HDR. Selain untuk foto, ponsel ini juga mampu merekam video full-HD 1080p. Tersedia juga kamera depan untuk keperluan selfie ataupun video call. Dijamin baterai tak akan cepat habis ketika kita asyik mengabadikan moment moment penting.
Motorola Droid Turbo juga punya keunggulan lain, layar 5.2 inchi dengan resolusi tinggi, yakni 1440 X 2560 pixel. Jangan takut mudah tergores karena smartphone yang satu ini dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3. Walau ketebalannya hanya 8.3 mm, Motorola Droid Turbo mempunyai lapisan anti air nano di bagian luar dan dalamnya. Ruang penyimpanan memiliki memori internal 32GB dan 64GB, smartphone ini juga dilengkapi sistem operasi Android OS 5.0 Lollipop.


4. Evercoss Elevate Y Power
 Evercoss Elevate Y Power
Smartphone Evercoss Elevate Y Power ini menjadi ponsel tahan lama termurah di Indonesia tahun 2015. Smartphone ini memiliki processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 1Gb, dan memori internal 8 GB. Namun tak jadi masalah selama kebutuhan baterai tercukupi, dan smartphone ini bisa digunakan seharian penuh tanpa memikirkan isi ulang baterai.
Smartphone dengan fitur Dual Sim tersebut, juga memiliki layar beresolusi HD 720p dengan bentang layar berukuran 5 inci. Sementara untuk kameranya sudah mengadopsi kamera utama 13 Megapixel, dan kamera depan 5 Megapixel yang mempermudah ativitas foto selfie. Sayangnya, Evercoss Elevate Y Power belum didukung teknologi 4G LTE, jadi untuk mengakses internet sobat deteknokers harus mengandalkan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet mencapai 21.2 mbps.


5. Huawei P8max
Huawei P8max
Huawei memiliki Hp Android baterai besar yang mengusung baterai bertipe Li-Po dengan daya 4360 mAh. Baterai tersebut dipersiapkan untuk mengalirkan daya baterai kelayar berukuran 6.8 inci yang mengadopsi resolusi Full HD dan panel LTPS LCD. Selain mengandalkan baterai besar dan dukungan layar jumbo, Huawei P8 Max juga dibekali dapur pacu canggih yang didalamnya tersimpan Ram 3GB, CPU Octa Core Hisilion Kirin 935 dan memori internal 64GB. Spesifikasi Hp Android baterai besar berdaya 4360 mAh ini memang sangat mengagumkan, terlebih setelah ditambah kamera utama 13 Megapixel dengan fitur autofocus dan teknologi OIS. Lalu pada bagian depan, sudah ada kamera 5 Megapixel untuk foto selfie.


6. Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max. Smartphone beralayar HD 5.5 inci ini dipasarkan dengan membawa baterai Li-Po berdaya 5000 mAh yang secara teori akan mampu bertahan selama 2 hari. Menariknya, harga smartphone baterai besar ini akan dibanderol cukup murah, karena spesifikasinya hardwarenya memang tergolong standard. Dimana didalamnya sudah ada Ram 2GB yang dipadukan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, serta memakai sistem operasi Android Lollipop. Lalu pada bagian kamera, sudah ada kamera 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus, dual tone LED Flash dan kamera depan 5 Megapixel.


7. Doogee Homtom HT6
Doogee Homtom HT6
Satu lagi Hp Android baterai besar yang berasal dari China, yaitu smartphone bernama Doogee Homtom HT6. Tidak tanggung-tanggung, smarthone ini hadir membawa baterai berdaya 6250 mah yang siap memberikan waktu bicara selama 72 jam dan mampu bertahan selama 7 hari pemakaian normal. Menariknya lagi, smartphone ini akan dipasarkan sebesar USD$140 dan telah dilengkapi fitur fast charging yang kabarnya bisa mengisi baterai 75% dalam waktu 30 menit. Tidak hanya itu saja, hp Android baterai besar berdaya diatas 6000 mah ini juga dibekali layar HD berukuran 5.5 inci, serta mengusung dapur pacu Ram 2GB yang diperluat oleh CPU Quad Core 1.0 Ghz.



sources:
http://tabdroid.com/hp-android-baterai-awet/
https://www.detekno.com/hp-android-baterai-tahan/
http://hariangadget.com/hp-android-baterai-besar/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments