7 Fakta menarik tentang Lily James

Masih ingat film Cinderella versi terbaru tahun 2015 lalu, Lily James aktris cantik pemeran Cinderella dimana menjadi princess dengan rambut pirang, panjang, dan tergerai indah, menggunakan gaun cantik dan mendapatkan pangeran tampan, membuat Lily James menjadi pusat perhatian. Namun dibalik semua itu, ada realita yang harus dihadapi oleh Lily James, dimana tidaklah mudah menjadi seorang princess, berikut 7 fakta unik dan menarik tentang Lily James


1. Banyak Impian
Lily James
Aktris bernama asli Lily Chloe Ninette Thomson ini adalah wanita yang penuh semangat dan punya banyak impian, "Banyak impianku yang sudah tercapai, aku tidak bisa menghitungnya, salah satunya mendapatkan peran di serial tv Downtown Abbey. Rasanya aku ingin nonton ulang serial itu dari awal hingga akhir. Karena aku suka banget sama ceritanya, bukan cuma aku yang suka, tapi juga seluruh keluargaku," kata pemeran Lady Rose McClare di Donwtown Abbey ini.
Lily juga berhasil meraih impian banyak wanita, yaitu menjadi seorang princess! "Oh my God! aku menjadi salah satu princess di Disney Princess!" ungkapnya histeris saat ia terpilih untuk memerankan Cinderella (Ella) di film Cinderella tahun 2015.


2. Berharap dapat peran biasa
Awalnya, gadis cantik kelahiran 5 April 1989 ini hanya berharap mendapatkan peran yang tidak membuatnya jadi pusat perhatian, "misalnya dengan menjadi kakak tiri Cenderella, kayaknya akan menyenangkan jika bisa mendapatkan peran seperti itu, aku tak harus berusaha menjadi cantik," akunya.
Tapi ketika audisi, Lily malah disuruh untuk membaca naskah Cinderella, "mungkin karena casting director, Lucy Bevan melihat rambutku sudah pirang, padahal aku memirangkan rambutku untuk kepentingan serial Downtown Abbey, karena rambut asliku warnanya brunette," katanya.



3. Punya beban berat
Tidak berharap menjadi Cinderella yang menjadikannya pusat perhatian, Lily James tetap saja senang saat akhirnya tahu bahwa ia terpilih menjadi sosok legendaris itu, "saat aku tahu terpilih sebagai Cinderella, aku merasa sangat beruntung, ini adalah momen paling penting dalam hidupku yang pernah aku alami" ceritanya antusias.
Meski begitu, menjadi seorang Cinderella membuat Lily terbebani. "Aku adalah orang yang bertanggung jawab di setiap apa pun yang aku lakukan, makanya aku tak mau terlalu berharap banyak untuk aktingku di film Cinderella. Aku takut nantinya dengan komentar komentar orang orang, dan aku tak bisa membiarkan orang lain melihat sesuatu yang buruk, jadi aku harus berusaha keras dan menetapkan standar yang tinggi. Aku harus benar benar jatuh cinta dengan karakter ini, sehingga aku bisa memainkannya dengan baik" katanya serius.


4. Akting bareng Richard Madden
lily james & richard madden
Di film Cinderella, si cantik ini bikin iri semua wanita karena ia beradu akting dengan Richard Madden yang memerankan Kit. Pastinya pengalaman tersebut sangat menyenangkan, tapi Lily juga harus berhadapan dengan si ganteng ini. "Dia punya mata biru yang indah sekali dan itu membuatku ter-distract saat beradu akting dengannya, buatku Richard adalah prince charming yang ideal."
Adegan yang membuat Lily James semakin deg degan adalah saat Richard harus menggendongnya, "ketika itu aku memakai dress biru yang berat banget, Dress itu membuat berat badanku empat kali lipat," kenang Lily.


5. Tidak nyaman dengan gaun princess
Menggunakan gaun indah tak selalu menjadi hal yang menyenangkan, meskipun dengan gaun tersebut, wanita akan terlihat cantik. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh aktris yang memulai kariernya lewat serial televisi Just William tahun 2010 ini.
Gaun yang digunakan untuk peran Cinderella tersebut terbuat dari 12 layers sutra dan didesain oleh desainer Sandy Powell yang pernah membuat kostum untuk para pemenang piala Oscar. Karena gaunnya berat banget ketika dipakai, aku sempat ingin mengamuk, apalagi gaun tersebut berbeda dengan keseharianku," imbuh wanita berambut panjang ini. Di kesehariannya, Lily adalah seorang wanita tomboy, "aku lebih suka pakai sepatu Dr. Martens, ripped jeans dan jumper" imbuhnya.


6. Dikira pakai efek digital
lily james cinderella
Ketika bertranformasi menjadi Cinderella, orang orang menyadari perubahan bentuk badan yang dialami oleh Lily, pinggangnya terlihat sangat kecil. Banyak yang berkomentar negatif dan mengatakan bahwa pinggang Cinderella terlihat bukan seperti pinggang manusia normal.
Tak heran banyak yang mengira kalau pinggang Lily James disulap dengan menggunakan efek digital. "Padahal, tak ada yang diubah sama sekali, aku hanya menggunakan korset yang sangat ketat dan sangat menyiksaku. Aku sampai tak bisa makan macam macam. Cuma bisa makan makanan cair," curhatnya.


7. Hidup tak seindah cerita dongeng
Berbagai kesulitan dan rintangan yang dihadapi oleh pemeran Older Skunk di film Broken tahun 2012 ini ketika syuting film Cinderella membuatnya sadar, bahwa kehidupan nyata itu tak seindah cerita dongeng.
"Untuk berkarier saja, aku harus jauh jauh pergi ke New York, Amerika Serikat dan meninggalkan kota asalku, London, Inggris. Sampai saat ini, aku masih tinggal di London sih, tapi sepertinya nanti aku harus pindah ke New York. Aku memang cinta dengan London, tapi jika ingin berkembang, aku harus berani pindah," kata wanita bertinggi badan 170 cm ini.
Ketika menjadi terkenal pun, Lily tak bisa lagi hidup tenang seperti dulu, "sebuah ketenaran itu ada sisi gelapnya, contoh kecilnya saat aku meng-googling namaku sendiri di internet, isinya bukan hanya kabar berita bagus, tetapi juga kabar tak sedap dan itu benar benar tak seindah cerita dongeng yang selalu happy ending," kata Lily James. 



sources:
http://showbiz.liputan6.com/read/2192228/10-fakta-menarik-seputar-film-cinderella
http://www.sooperboy.com/sooper-hot/4-fakta-menarik-dari-si-cantik-cinderella-lily-james-sisi-lain-pemeran-cinderella-lily-james-150313k.html
http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/lily-james-tak-ada-yang-bisa-memakai-sepatu-kaca-cinderella-381b10.html

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments