Sinopsis Hot Road (2014)

Sinopsis Film Hot Road

Kali ini J-movie yang aku mau tulis Sinopsis Hot Road, film Jepang romantis yang diangkat dari manga dengan judul yang sama pada era 80an, Hot Road mengisahkan tentang cinta seorang gadis kepada pemimpin geng motor besar. 

Judul: Hot Road
Sutradara: Takahiro Miki
Artis:
Rena Nounen
Hiroomi Tosaka
Yoshino Kimura
Yukiyoshi Ozawa
Genre: Drama Romantis
Tahun Rilis: 2014
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang

Sinopsis Hot Road
gambar dari: asianwiki.com


Kazuki Miyachi (Rena Nounen) seorang gadis pendiam yang baru berusia 14 tahun jatuh cinta kepada Hiroshi Haruyama (Hiroomi Tosaka) yang merupakan calon pemimpin dari geng motor yang bernama "Nights". Awal kisah mereka ketika Kazuki dikenalkan oleh temannya kepada Haruyama, saat itu sikap dingin dari Kazuki membuat kesal Haruyama, dan setelah itu Haruyama tak mau lagi berjumpa dengan Kazuki. Kazuki merupakan siswi pendiam, dia tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen, semenjak ayahnya meninggal, Kazuki menganggap bahwa ibunya tak lagi menyayangi dirinya, bahkan Kazuki menganggap bahwa ibunya lebih menyayangi pria yang dicintainya sewaktu sekolah ketimbang Kazuki. 

Suatu hari Kazuki diganggu oleh segerombolan pemuda, saat Kazuki bersembunyi ketakutan, Haruyama datang menolong Kazuki, Kazuki dibawa kerumah ibu tiri Haruyama. Haruyama merupakan anggota sekaligus calon pemimpin geng motor, oleh pemimpin geng motor sebelumnya Haruyama diberikan sebuah motor klasik simbolis geng motor tersebut, tetapi dengan syarat, Haruyama harus berjalan kaki sejauh 20km untuk mendapatkan motor tersebut. Namun sebelum Haruyama menjadi pemimpin geng motor "Nights", ada geng motor yang lain yang ingin menghancurkan geng motor "Nights",  dan mereka mengincar Haruyama. 

Kazuki yang sempat kabur dari rumahnya akhirnya tinggal bersama Haruyama untuk beberapa waktu, sejak saat itulah mereka berpacaran. Kemudian Kazuki kembali tinggal bersama ibunya, karena ternyata dugaan Kazuki selama ini salah, ibunya sangat menyayangi Kazuki termasuk pria yang dicintai oleh ibunya Kazuki. Keesokannya geng motor "Nights" yang dipimpin oleh Haruyama ingin membalas perbuatan geng motor lain, Kazuki datang ke tempat tinggal Haruyama berusaha mencegah Haruyama, Haruyama menyuruh Kazuki untuk menginap ditempatnya dan meminta tolong kepada Kazuki untuk dibelikan sebuah minuman, namun begitu Kazuki kembali ke tempat Haruyama, Haruyama sudah pergi meninggalkan Kazuki, teman teman geng motor Haruyama yang telah menunggu lama Haruyama akhirnya dipergoki oleh polisi, dan Haruyama pun mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan dia koma selama beberapa hari.

Kazuki syok melihat keadaan Haruyama, selama lebih dari seminggu Kazuki tidak mau makan dan akhirnya dirawat dirumah sakit. Lantas bagaimana kisah Kazuki dan Haruyama selanjutnya, ditonton aja yah kisah romnatis gadis pendiam bersama pemimpin geng motor...


My Opinion: Sinopsis Hot Road
Seperti kebanyakan film drama romantis lainnya, alur filmnya berjalan lambat dan tidak banyak percakapan di dalam filmnya. 
Ada banyak pesan moral yang bisa diambil dari film ini seperti para anggota geng motor "Nights" yang ingin merubah hidupnya menjadi lebih baik semenjak Haruyama mengalami kecelakaan. 
Film Hot Road menyajikan kisah cinta yang menyentuh dan menarik untuk disimak, dan merupakan film Jepang Romantis yang cukup sukses di tahun 2014.


referensi:
http://asianwiki.com/Hot_Road

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

15 comments

Kalau film nya jarang adegan perckapannya, lantas banyak adegan apanya gan!

Balas

kalo gak salah denger, katanya ada sinetron Indonesia yang ceritain genk motor, jng2 ngikutin dari sini ya

Balas

Wah jadi ini referensinya ya yang film genk genk itu?

Balas

baru tau kalo cerita film ini diangkat dari manga.

Balas

selalu penasaran sama film yang menyinggung soal geng motor, karena biasanya cerita-cerita seperti itu jarang ada yang happy ending

Balas

belum pernah nonton movienya :)

Balas

Aku senang sama film yang jarang percakapannya. Cukup ekspresi pemain, musik atau malah narasi, hehehe :)

Balas

ini movei kah? atau series?
sepertinya seru nih percintaan yang menantang dengan calon ketua genk motor

Balas

tentang genk motor kek boy anak jalanan rcti ni ya :D

Balas

beloem pernah sama sekali saya nonton film nya?

Balas

KISAH NYATA..............
Ass.Saya Ibu FATMA WATI Dari Kota bandung Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum. PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

Balas

kayaknya keren , musti nonton nih...

Balas

Waw wajib di tonton nih.

Balas

Kayaknya rame juga nih, eh kenapa enggak update lagi ya?

Padahal udah terpasang adsense.

Balas

Film dengan sedikit dialog lebih menguras emosi menurut saya, biarlah kita sendiri saja yang menginterpretasikan apa yang kita liat dalam adegan film tersebut...

Balas