Cobalah untuk jatuh cinta lagi

Ketika hubungan anda dan pasangan anda mulai membosankan, Jatuh cinta lagi?? kenapa tidak!!! Jika hubungan anda dan pasangan mulai membosankan, jangan langsung menyerah pada keadaan dan jangan langsung mengambil sikap yang ego semata.
Cobalah untuk mengingat kembali momen yang pertama kali anda rasakan ketika anda jatuh cinta kepada pasangan anda, berikut ini beberapa trik untuk menggetarkan lagi gairah cinta anda kepada pasangan. Tisp ketika hubungan anda dan pasangan anda mulai membosankan.


ketika hubungan anda dan pasangan anda mulai membosankan



1. Aktivitas baru
Lakukan aktivitas baru bersama pasangan anda yang memancing kegembiraan dan menimbulkan gairah. Misalnya berdansa di sebuah pesta, hiking, atau mungkin marathon dinner. Jika perlu, rancanglah kegiatan yang memacu adrenalin. Jiwa muda yang menggebu selalu memuja hal hal menantang dan membuat jantung berdegup kencang seperti misalnya bungee jumping atau paraligding bisa menjadi pilihan anda.
2. Siapkan kejutan
Hal hal misterius dan penuh kejutan terbilang ampuh menciptakan romansa baru dalam sebuah hubungan. Jika anda berdua termasuk pasangan yang sibuk dengan aktivitas kantoran, coba sesekali kejutkan dia dengan "menculik" untuk makan siang bareng, sesibuk apapun dia, senyum manis sudah pasti mengembang dibibirnya saat menerima kejutan anda.


3. Liburan kecil
Sisihkan waktu anda setidaknya dua hari satu malam untuk liburan berdua. Tak harus jauh dan mewah, pergilah ke suatu tempat yang bisa meningatkan anda kembali pada momen momen manis dan romantis bersama, The point is, quality time with your lover.


4. Sentuhan hangat
Sentuhan menghasilkan gairah, kenyamanan, dan dukungan psikologis. Cobalah untuk lebih sering menggandeng tanggannya saat berjalan. Kecupan dan pelukan hangat di pagi dan sore hari juga bisa dioptimalkan sebagai tanda bahwa ikatan kasih anda dan pasangan anda masih ada dan terjaga.


5. Bersenang senang
Kesibukan rumah tangga dan pekerjaan bisa saja menyita perhatian anda. Akhirnya, anda lupa bersenang senang. Cobalah untuk pergi ke taman bermain ketangkasan atau gelanggang olahraga dan jangan lupa untuk memasukkan unsur kejutan dalam setiap kesempatan. Keseruan tak hanya menciptakan galak tawa, tapi juga bisa membangun gairah bagi anda dan pasangan anda.



sources:
http://popular-world.com

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

10 comments

kesimpulannya mas, selalu buat alasan untuk bisa bersama, jangan buat alasan untuk tidak bersama-sama, pasti rasa cinta dan sayang itu akan terjaga dengan baik.

Balas

yang paling sangat dianjurkan oleh saya mah, persering memberikan sentuhan hangat...tentu dari sentuhan itu akan mengalir pendar-pendar cinta...hiyah kan mang?

Balas

Bersenang senang dulu bisa jalan jalan atau makan makan hati jadi senang berdua

Balas

itu bisa disebut juga dengan Modus dong ya

Balas

Kalau masalah berdansa mah sama pacar lama aja belum pernah apalagi sama yang baru :-) tapi boleh juga sih di coba walaupun gak bisa biar nanti kesannya jadi lucu dan romantis karena kelucuanlah yang akan membuat kita bahagia :-)

Balas

ini tips untuk yang berpasangan ya kang? bagaimana kalo yang jomblo kang -_-

Balas

aktivitas baru, seperti adventure naik gunung mungkin ya kang?

Balas

mgkn saya butuh kejutan baru dan liburan kecil...
alangkah indahnya jatuh cinta lg..hehe

Balas

heum..sayangnya saya belum merasakan jatuh cinta..hehe

Balas