8 Merk Drone yang digemari banyak orang

Drone bukan milik militer atau isntansi pemerintah lainnya. Saat ini drone dimiliki oleh oleh orang per orangan dan dijadikan semacam hobi baru.

Pesawat berbaling-baling rotari atau lebih dikenal dengan helikopter memancing pakar untuk membuat sesuatu yang baru berdasarkan itu. Penemuan empat set baling-baling dan menyatukannya dengan remote control menghasilkan permainan baru yakni drone. Perkembangannya sangat pesat pada masa belakangan ini. Seperti lebih kuat, pintar dan memiliki desain yang lebih menarik. Drone tak sekedar mainan saja, lebih dari itu digunakan untuk berbagai kepentingan. Seperti mengambil gambar-gambar untuk produksi film. Menyewa drone lebih murah ketimbang harus menyewa helikopter atau crane. Drone tercanggih, Drone dengan harga murah, dan Drone terbaik.

Saat ini kebanyakan drone sudah pintar, alat ini akan kembali ke titik berangkatnya ketika power sudah menipis. Semua drone saat ini sudah dilengkapi dengan kamera yang mampu mengambil gambar HD atau 4K, bahkan live streaming ke smartphone pemiliknya. Berikut adalah drone yang diburu oleh orang:


1. DJI Inspire 1
DJI Inspire 1
Terbuat dari serat karbon membuatnya menjadi ringan dan sangat membantu ketika drone meninggalkan tanah. Namun saat kembali mendarat drone ini melakukannya dengan baik pula. Pun ketika ditambahkan dengan kamera, drone ini masih dapat dikatakan lebih ringan ketimbang drone lainnya.


2. DJI Phantom 4
DJI Phantom 4
Kamera adalah senjata utama drone ini, yang juga merupakan kelengkapannya. Kameranya mampu menangkap image dengan baik dan tajam dari udara dengan daya rekam 30 frame per seconds (fps). Menjadi 120 fps dalam format HD. Drone ini mampu bergerak dengan kecepatan 44 miles per hour (mph) selama maksimal 28 menit dan terbang sejauh 3,1 mil.


3. Parrot Bebop 2
Parrot Bebop 2
Berbeda dengan pendahulunya Bebop 2 mampu terbang dengan kecepatan 39 mph. Setelah diuji coba, drone ini mampu bertahan dikondisi buruk, bahkan mampu mendarat dengan baik kondisi angin yang sudah ditoleransi sebelumnya.
4. GoPro Karma
GoPro Karma
Brand ini memang diakui sebagai penghasil kamera mini dengan hasil maxi. Kemampuan drone ini membawa kamera yang merekam dengan baik. Meskipun demikian hanya sedikit yang diberikan oleh Karma walaupun tidak diragukan eksistensinya.


5. Hexo+ Drone
Hexo+ Drone
Memiliki fitur auto pilot yang memungkinkan melayang tanpa suara di atas kepala sesuai dengan gerakan pemiliknya. Ini karena kemampuannya mengenali sinyal dari GPS pada smartphone yang digunakan. Sayangnya kamera bukan kelengkapan di dalam paketnya.


6. DJI Phantom 2 Vision+
DJI Phantom 2 Vision+

Kelebihan Phantom 2 Vision+ adalah memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, batere yang lebih awet, gambar yang bagus, kontrol stabil dan terdapat aplikasi mobile yang mendukungnya. Vision+ memiliki kemampuan merekam gambar dan video 14 MP.


7. DJI Phantom 3 Advanced
DJI Phantom 3 Advanced
Hadirnya Advanced memberikan warna baru bagi sinematografi yang dilengkapi kamera 4K yang memberikan gambar-gambar super tajam dalam berbagai setting. Sony melengkapi drone ini yang menghasilkan 1080p dengan tingkatan frame 24, 30 atau 60.


8. Parrot eXom senseFly
Parrot eXom senseFly
Dengan sensor yang ada memungkinkan alat ini dapat menjaga jarak dengan baik pada obyek yang menjadi incarannya. Drone ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemetaan dan inspeksi jarak dekat. Menurut pembuatnya drone ini memiliki visualisasi seperti kamera parkir pada mobil. MAX 10-16


sources:
https://dailysocial.id/
http://carisinyal.com/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

Sumpah itu DJI Phantom 4 dari kemaren jadi inceran aku banget. Apalah daya dompet sama saldo di Bank masih dalam proses pengumpulan. Keren sih semuanya. Apalagi buat yang sering traveling. :'

Balas

Yang paling murah tapi kualitasnya oke yang mana ya ?

Balas

saya pengen banget tuh punya kaya gitu yang mana aja deh :-) tapi sayangnya harga masih belum terjangkau oleh saku yang saya punya :-(

Balas

wah,saya satu aja blm punya.hehe. ada yang mau hibain gak ya.

Balas

Buat harganya sendiri, ngga usah ditanya lah ya, produk-produk DJI emang terkenal dan punya harga yang selangit ...

Balas

teknologi sekarang Memang sudah sangat canggih ya mas....begitu juga dengan drown, saya dulu mengira bahwa drown adalah di lhususkan untuk miliyer.....

Balas