Sinopsis Speed Scandal

Sinopsis Film Speed Scandal
Kisah kakek, anak, cucu


Satu lagi film dari aktor kesukaanku Cha Tae Hyun, Speed Scandal aka Scandal Maker yang dirilis tahun 2008, kali ini aku mau nulis sinopsis Speed Scandal yang mengisahkan tentang seorang artis dan penyiar radio yang secara tiba tiba dikagetkan dengan kedatangan seorang anak dan cucunya. 
Awalnya kukira ini film bergenre drama romantis, eh nyatanya ini film kocak banget, bahkan lebih banyak momen kocaknya daripada romantisnya, wwkwkwk


Judul: Speed Scandal
Sutradara: Kang Hyeong-cheol
Artis:
Cha Tae-hyun
Park Bo-young
Wang Seok-hyeon
Genre: Drama Komedi
Tahun rilis: 2008
Negara: Korea Selatan
Bahasa: Korea Selatan

sinopsis speed scandal
gambar: asianbeam.com
Awal kisahnya dimulai dari aktifitas keseharian seorang pemuda yang bernama Hyeon-soo (Cha tae hyun) yang berprofesi sebagai penyiar radio dan bintang iklan. Dalam pekerjaannya sebagai penyiar radio, Hyeon soo sering menerima curhatan dari para pendengarnya, hingga suatu ketika ada seorang pendengarnya yang mengaku sebagai wanita "single Mother" berbincang dengan Hyeon soo via telepon, saat on air wanita itu terus berbicara bahwa dia akan menemui ayah kandungnya. 

Keesokannya Hyeon soo dikagetkan dengan kedatangan seorang wanita membawa anak kecil di apartemennya, wanita itu mengaku bahwa dia adalah anaknya Hyeon soo, akhirnya Hyeon soo sadar ternyata wanita "single mother" yang sering curhat dengannya adalah anak kandungnya sendiri yang tengah berusaha mencari cari keberadaan ayahnya. Namun Hyeon soo tak langsung menerimanya begitu saja, dia seolah tak bisa mempercayai kenyataan bahwa dia memiliki anak yang telah berusia 22 tahun dan telah memiliki seorang cucu berusia 7 tahun, wanita "single mother" itu bernama Jae in (Park Bo-young) dan cucunya bernama Ki Dong (Wang Seok-hyeon), *imut banget si ki dong ini, aihhh. 

Untuk membuktikan bahwa Jae in dan Ki dong adalah anak dan cucunya Hyeon soo, mereka akhirnya melakukan tes DNA, dan benar saja bahwa Jae in dan Ki dong adalah anak dan cucunya Hyeon soo, karena takut akan skandal yang tengah dialaminya, Hyeon soo akhirnya mengizinkan mereka untuk tinggal bersamanya. Dan moment moment lucu pun bangkit, hahaha. 

Suatu ketika di tempat kerja Hyeon soo diadakan acara kontes menyanyi, dan saat itu ternyata Jae in juga ikut dalam audisi tersebut. Hyeon soo tercengang ketika melihat kemampuan menyanyi Jae in, ternyata suara Jae in sangat bagus. Karena Jae in ingin terus mengikuti audisi, Ki dong akhirnya dititipkan di sekolah TK, saat Hyeon soo mengantar Ki dong kesekolah, Hyeon soo tertarik dengan gurunya Ki dong. Ki dong pun dijadikan perantara oleh Hyeon soo untuk mencari segala informasi tentang gurunya Ki dong. Lagi lagi Hyoen soo dikagetkan, kali ini oleh cucunya. Hyeon soo terkejut ternyata Ki dong benar benar pandai memainkan piano.  

Keesokannya Jae in secara tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya bernama Sang yoon, pada saat itu Sang yoon belum mengetahui atas apa yang terjadi pada Jae in, Saat pulang diam diam Sang yoon membuntuti jae in, dan melihat Jae in bersama Hyeong soo, karena curiga dengan kebersamaan mereka, Sang yoon pun memfoto mereka berdua. 

Dan foto itulah yang menjadi scandal berat bagi Hyeon soo. Begitu foto itu tersebar dikalangan rekan rekan kerja Hyeon soo, akhirnya Hyeon soo menyuruh Jae in untuk berhenti menyanyi karena ditakutkan akan merusak pamor Hyeon soo. Namun Jae in bersikeras untuk tetap menyanyi. 

Saat Jae in bertemu dengan mantan kekasihnya, Sang yoon mengira bahwa Jae in adalah wanita simpanan Hyeon soo, Jae in pun marah kepada Sang yoon dan membanting kamera milik Sang yoon. Merasa popularitasnya terancam, Hyeon soo pun akhirnya mengusir anak dan cucunya dari apartemen mewahnya. Jae in merasa sedih atas sikap ayahnya yang sangat mementingkan profesi ketimbang keluarganya. 

Jae in pun pergi bersama Ki dong, dan berkerja sebagai pramusaji di sebuah restoran. Karena merasa kehilangan, Hyeon soo tersadar akan pentingnya keberadaan Jae in dan Ki dong si sisinya, Hyeon soo berusaha keras mencari Jae in lewat siaran radio, di siaran radio Hyeon soo terus membujuk Jae in agar mau kembali tinggal di apartemennya.  Jae in pun menjawab siaran radio Hyeon soo, dan saat Jae in memutuskan untuk kembali bersama Hyeon soo, saat itu mereka bertemu lagi di sebuah acara konser, namun tiba tiba Ki dong diculik oleh oknum tak bertanggung jawab, saat itu Jae in meminta bantuan kepada Hyeon soo, 

Hyeon soo yang tengah sibuk sebagai MC (pembawa acara) berada di 2 pilihan, antara melakukan tugasnya sebagai MC atau membantu Jae in mencari Ki dong, Hyeon soo akhirnya berterus terang kepada publik dan membantu Jae in mencari Ki dong. Di kantor polisi Hyeon soo mendapat kabar bahwa Ki dong berada di lobby sebuah hotel, benar saja Hyeon soo dan Jae in akhirnya berhasil menemukan Ki dong, bagaimana kisah selanjutnya?? apakah Hyeon soo tetap memlilih popularitasnya atau lebih memilih bersama keluarganya?? dan bagaimana kisah Hyeon soo untuk mendekati guru TK nya Ki dong??

My opinion: Sinopsis Film Speed Scandal
Yap, film drama komedi yang dibintangi oleh Cha Tae hyun ini memang kocak abis, ditambah dengan kehadiran si cantik Park Bo-young dan yang gemesin banget Wang Seok-hyeon, membuat suasana komedi di film Speed Scandal menjadi ringan untuk dinikmati.
Rata rata film yang bintangi oleh Cha Tae Hyun emang rekomen buat ditonton, ga percaya??? tonton aja

referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Scandal_Makers

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

14 comments

seru mb dramanya ini, saya suka ini mb aaplagi keliatan romantik

Balas

Sinopsis Speed Scandal ....sebuah drama yg sangat disukai para abg dan kaum muda2.....lho....

Balas

sok tahu sih....lho sebuah drama yg sangat disukai para abg dan kaum muda2.....yang bener

Balas

Ibu 22 tahun anaknya udah 7 tahun??
berarti umur 14 tahun udah mulai mengandung

Balas

wkwkwk, apa kata abang aja dah^^

Balas

di luar nikah semua pula, ckckc

Balas

ini Bo Young yang pernah ke Indonesia itu ya? jd penasaran kayak apa nggemesinnya. klo sekarang aq lagi ikutin drama yg on going "remember". nggak ada kocaknya sih, romantisnya jg kurang. tp ceritanya yg bikin seru.

Balas

Sayang, saya belum pernah nonton film ini mbak, jadi nggak bisa komentarin..hehe

Sesekali coba buat sinopsis film SCRET IN THEIR EYES mbak..cz suka dgn film action.. :)

Balas

film2 komedi kayak gini nemunya dimana sie, download atau beli dvd d abang2 ya

Balas

Ini film bagus banget!! Kocak ngakak terus bawaannya.. apalagi yang kakeknya ki dong bawa temen kencan hahaha..
Terus yang sedih itu pas bagian ki dong hilang.. huhuuu..

Balas

ini cocok banget bu, hehehe kisahnya mengambarkan keluarga ya bu, :D

Balas

sama pak, saya juga belum pernah juga, memang kalo nontonya DVD apakah ada ga ya ?

Balas