Sinopsis Kimi To Boku (2011)

Sinopsis Kimi To Boku (2011)
Kisah Persahabatan manusia dan kucing


Assalamu alaikum, Wr. Wb.

Langsung aja yak, Sinopsis Kimi to Boku, film ini bercerita tentang kisah persahabatan manusia dan kucing, kali ini bukan film romantis yang aku share, tapi isi cerita di film Kimi to Boku cukup romantis menurutku, hanya saja kisah yang diceritakan antara manusia dan kucing.


Judul: Kimi to Boku (kau dan aku)
Sutradara: Takashi Kubota
Genre: Drama
Artis:
Aoi Nakamura
Yu Inaba
Tahun rilis: 2011
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang

kisah pershabatan manusia dan kucing
gambar: https://kumashila.wordpress.com/

Kimi To Boku (kau dan aku) kisah romantisme antara manusia dan kucing, di film ini kucing adalah tokoh utamanya^^, seorang pemuda yang bernama Yamamoto Shigeto (Aoi Nakamura) merantau ke Tokyo karena ingin meraih mimpinya sebagai penulis komik manga (mangaka), dia bekerja paruh waktu di toko swayalan kecil, pada suatu malam dia menemukan seekor kucing kecil nan imut nan gemesin nan cubby, ahhhh pengenn.

Oleh si pemuda, kucing tersebut diberi nama Gin'ougo, *jiah, susah amat eja namanya. sejak pertemuan itu, si kucing semakin akrab dengan si pemuda ganteng. Sayangnya, di kos kosan tempat Yamamoto tinggal dilarang untuk memelihara hewan, termasuk kucing. Keesokannya Yamamoto menulis sebuah pengumuman yang tujuannya mencari orang yang mau merawat Gin'ougo, hingga akhirnya datang seorang ibu ibu yang mau merawat Gin'ougo. Merasa kehilangan, si pemuda itu ternyata tak rela melepas Gin'ougo, dan tampaknya si kucing juga tak suka dengan majikan baru nya, akhirnya si pemuda memohon kepada ibu-ibu tersebut untuk mengembalikan Gin'ougo.

Yamamoto meminta ijin kepada bapak kos nya untuk bisa merawat Gin'ougo dan mulai sejak itu, Gin'ougo terus berada disamping si pemuda ganteng itu, hari demi hari mereka lalui bersama, si pemuda yang terus berusaha keras agar manga karyanya diterima oleh perusahaan penerbit, namun selalu gagal. Gin'ougo selalu menemani Yamamoto berkarya menciptakan ide ide untuk menggambar, hingga tak terasa sudah 10 tahun mereka lalui bersama, Gin'ougo tumbuh besar, tapi masih aja lucu. 

Hingga suatu hari, si pemuda pulang ke kos nya melihat Gin'ougo tertidur tapi makanan nya masih utuh, hal yang sama pun terjadi pada keesokannya, hingga akhirnya si pemuda membawa Gin'ougo ke dokter hewan. Si pemuda itu tampak bersedih, karena kata dokter Gin'ougo terserang penyakit yang tak bisa disembuhkan, dari malam hingga larut hingga pagi datang lagi si pemuda terus mencari informasi tentang penyakit Gin'ougo, pada kesimpulannya Gin'ougo tetaplah tak bisa disembuhkan.

Hingga akhirnya si kucing menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan si pemuda, *siapkan tissue pliss... 10 tahun lebih kebersamaan yang mereka lalui dan kenangan kenangan yang terukir, kisah manis yang menyentuh antara manusia dan kucing. 

yang mau nonton di youtube.com


My Opinion:
Sinopsis film Kimi To Boku (2011).
Keunikan film Kimi to boku ini terlihat pada alur ceritanya, dimana si kucing seolah bisa berbicara meski bicara dalam hati, sepanjang alurnya kita jadi mengerti apa yang dirasakan dan dipikirkan oleh si kucing, adegan adegan lucunya membuat kita tersenyum, dan adegan harunya....*tisu mana tissue
Buat kalian penggemar kucing, film ini bukan sekedar film persahabatan saja, tapi aku rasa lebih dalem lagi makna dari film ini. *yap, aku jadi ingin meluk rein kucing peliharaanku, hiks

referensi:
http://asianwiki.com/Kimi_to_Boku_(2011-live_action)

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

13 comments

sangat menarik toh mb ceritanya, persahabatan harus tetap ada antar sesama kucing, saya sangat suka kucing juga :)

Balas

sepertinya top koment ini, hiks hiks

Balas

wih, berarti sehati euy, hiks hiks

Balas

huwaa pilm jepang nih, gue suka bgt pilm jepang :D hmm ceritanya tentang kucing yak, pas banget gue juga suka kucing

Balas

kucing memang salah satu hewan peliraan yang sangat bersahabat dengan manusia :)

Balas

Mbak Dyla suka ya dengan film film Japan,
Kimi to Boku (kamu dan aku). Meskipun Boku belum pernah lihat
film ini, namun dengan membaca sinopsisnya cukup menarik.

Happy Blogging!

Balas

Ah, my weakness ini mah... Aku bakal nangis kejer kalau lihat binatang mati di film :(

Balas

hu uh, makasih mas jadi top koment^^

Balas

kucing hewan yg lucu^^

Balas

namanya sama, mas Boku no Blog dengan judul film di atas, hahah
aq suka J-Movie, palagi yang romance" gitu^^

Balas

ih mbak Indi, sama qt:'(

Balas