7 Motor sport pilihan tahun 2017

Pasar otomotif tak pernah berhenti demikian juga dengan para produsen otomotif yang terus mengembangkan hasil karyanya dengan penuh inovasi dan teknologi tinggi, di tahun 2017 ini banyak produk otomotif di rilis dan siap menghiasi jalanan di Indonesia ini, 7 motor sport ini merupakan motor pilihan yang bisa menjadi rekomendasi untuk kita para pecinta motor sport.  Kini tidak ada alasan lagi untuk bingung memilih motor karena list motor yang di jabarkan di bawah ini adalah yang terbaik dan affordable dari semua kelas. Berikut 7 Motor sport pilihan tahun 2017


1. Honda CBR 250RR
Honda CBR 250RR
Honda kembali lagi bakal mendobrak pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan salah satu produk barunya di segmen kendaraan roda dua, yaitu Honda CBR250RR.. Ini adalah motor CBR yang di tunggu tunggu ketika rumornya melambung di internet. Kalau dibandingkan dengan keluaran lama yang serba tanggung dari mesin dan fairing, CBR 250RR adalah versi sempurna motor balap berkapasitas 250cc. Jadi sekarang orang mempunyai banyak opsi ketika ingin membeli sportbike; antara lain Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki.


2. Kawasaki Z125 PRO
Kawasaki Z125 PRO
Meski mesinnya memang tidak setangguh Ninja series, Z125 PRO punya sisi lain yang pantas untuk diapresiasi. Contohnya, pada bagian sadel yang sepertinya memang didesain untuk orang yang mempunyai tinggi 160-170 cm. Jadi tidak usah khawatir kepada para penggemar naked bike yang mempunyai tubuh tidak terlalu tinggi. Apalagi jarak setang dari tempat duduk yang cukup dekat sehingga membuat riders menjadi lebih tegak.
Kawasaki Z125 PRO lahir di Thailand. Di Negeri Gajah Putih tersebut, Z125 PRO dihadirkan untuk berkompetisi dengan Honda MSX 125 di kelas sport mini moto. Kesuksesan Z125 PRO di Thailand rupanya membuat PT KMI tertarik untuk memboyongnya ke Tanah Air.


3. Moto Guzzi V9 Roamer
Moto Guzzi V9 Roamer
Berbicara klasik, langsung terbisat di pikiran akan motor yang di buat oleh satu produsen asal italia, yakni Moto Guzzi. Diketahui produsen motor ini memiliki banyak koleksi didalamnya dengan ciri khas yang hanya bisa sobat temukan pada motor yang di produksi asal negri pizza ini. Salah satu diantaranya, Moto Guzzi V9. Moto Guzzi V9 Roamer  merupakan motor yang mengadopsi konsep retro modern. Motor ini sebenarnya ditujukan kepada para riders yang menyukai perjalan jauh. Oleh karena itu, motor ini mempunyai setang tinggi dan jok yang tebal. Jika dibandingkan dengan saudaranya V9 Bobber, kami lebih memilih versi ini karena menurut kami, Bobber lebih terlihat seperti motor yang baru keluar dari custom build rilisan terbaik si kuda paCu garage, garang, rugged, dan rough.


4. Yamaha XSR-900
Yamaha XSR-900
Yamaha memang tak pernah ada habisnya dalam menciptakan sebuah motor-motor yang berkualitas serta memiliki perfoma motor yang tangguh dan handal. Seperti produk terbaru dari Yamaha yang memiliki nama Yamaha XSR900. Motor ini punya julukan ‘Monkeebeast’ karena mengusung tiga unsur, agile, vintage, dan sporty. Merupakan versi sempurna dari XSR 700, motor adalah salah satu motor terkeren yang hadir di tanah air. Meski sedikit pricy, spesifikasi dan desain memang nggak ada duanya. Bagi Anda yang punya budget lebih, motor ini adalah salah satu wish list terbaik tahun ini.


5. BMW R1200 GS
BMW R1200 GS
Didedikasikan bagi para penggila motor bermesin besar yang hobi berpetualang, salah satu pabrikan ternama asal Jerman yakni BMW pun memiliki satu tipe yang pastinya sangat cocok untuk sobat otomotif, tipe tersebut adalah BMW R 1200 GS. Kombinasi desain sporty, adventurer, dan modern touring bike digabung menjadi satu. Hasilnya adalah motor touring yang mirip seperti robot dan mempunyai spesifikasi memukau. Tidak heran kalau R1200 GS menjadi salah satu motor terlaris dari semua motor BMW Motorrad Indonesia.



6. Aprilia RSV4 RF
Aprilia RSV4 RF
Aprilia RSV4 RF merupakan salah satu motor sport Aprilia terbaru di Indonesia yang di bawa oleh PT Piaggio Indonesia (PID). Motor yang memiliki kapasitas mesin 999,6cc ini hadir di Indonesia dengan perfoma lebih lincah, lebih bertenaga dan lebih cepat.. Motor ini merupakan superbike terbaik pilihan di tahun 2016. Motor yang hanya diproduksi 500 unit untuk seluruh dunia ini mempunyai harga yang lumayan merogoh kocek, yaitu 720 juta. Harga tersebut masih off the road dan dapat berbeda sewaktu-waktu. Di balik harganya yang mahal tersebut, tersembunyi mesin monster V4 berkapasitas 1000cc yang sanggup menyemburkan tenaga 201 Hp.


7. TVS Akula 310
TVS Akula 310
Produsen sepeda motor asal India, TVS juga tak mau ketinggalan meramaikan tahun 2017 ini dengan menghadirkan motor terbarunya. TVS digadang-gadang akan menghadirkan Akula 310. Motor sport full fairing ini merupakan produk kolaborasi TVS dengan BMW Motorrad. Kabarnya TVS Akula 310 akan dirilis di Indonesia pada semester pertama 2017 ini.
Informasi tak kalah menarik adalah harga jualnya. Menurut informasi, motor terbaru 2017 mendatang di Indonesia ini akan dijual dengan harga Rp 50 jutaan. Jika benar, motor sport bermesin 313 cc ini bisa menjadi ancaman untuk produk lain asal Jepang.


sources:
http://motorcomcom.blogspot.co.id/2017/01/motor-terbaru-2017.html
http://indonesiautosblog.com/21655/19-motor-terbaru-2017-yang-akan-hadir-di-indonesia.html
http://www.otomaniac.com

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments