7 Fakta tentang Austin Butler

Apa kabar dengan Austin Butler, cowok ganteng kelahiran 17 Agustus 1991 ini ternyata masih pacaran dengan sama Vanessa Hudges dan punya proyek baru yang seru untuk dibahas. Yuk, ikuti kabar terbaru dari pemeran Sebastian Kids di The Carrie Diaries tahun 2013 ini lewat nama nama berikut ini, 7 Fakta tentang Austin Butler


Austin butler



1. Johnny Depp
Tahun 2016 kemaren dibuka Austin dengan bermain dalam film Yoga Hosers, sebuah film fiksi aksi petualangan bersama nama nama beken Hollywood seperti Adam Brody, Tyler Posey, Justin Long dan Johnny Depp. Untuk nama yang terakhir, penyuka makanan serba cokelat ini merasa beruntung. "Watching Johnny work is the most surreal thung. Dia idolaku sejak dulu, jadi melihat netapa profesionalnya dia bekerja benar benar sebuah penglaman yang berharga. "Its like watching close up magic," cerita cowok yang berperan sebagai hunter Calloway dalam film yang juga dibintangi Lily Rose Depp, anak dari Johnny Depp.


2. Wil Ohmsford
Wil Ohmsford adalah peran Austin dalam serial televisi terbarunya, The Shannara Chronicles (2016). Dalam serial fantasi tersebut, Austin adalah separuh manusia dan separuh peri yang sangat naif, "aku suka menjadi Wil, karena sama sama menyukai tantangan dan berusaha menaklukan tantangan tersebut," kata cowok yang mengunjungi Selandia baru untuk syuting serial yang ditayangkan di MTV ini.
Muncul di layar lebar bioskop atau TV, menurut Austin sama sama seru, :kedanya memiliki keasyikan tersendiri, di TV ada skenario tiap minggu dan aku tidak tahu akan seperti apa peranku di film, aku tahu keseluruhan film dari awal, tengah dan akhir. Aku suka berada di keduanya." Ungkapnya.



3. Lori Butler
Kepada Lori, mendiang ibunya, Austin selalu ingin berterima kasih atas apa yang didapatnya sekarang ini. Saat masih kecil, Austin adalah anak pemalu. "Bersama mama, aku sering melakukan permainan pura pura, pura pura jadi orang yang lebih tua, berpakaian selayaknya bapak bapak, lalu berjalan bersama Mama. Itulah saat aku keluar dari cangkakngku." cerita Austin.
Aktivitas berpura pura itu yang ternyata membuatnya lebih berani. Saat masih menjadi siswa di Aneheim's Twila Reid Elementary School, Orange Country, California, AS. Austin dan keluarganya datang ke sebuah festival. Disana ada seseorang agen yang telah "menemukan" bakat kakak tiri Austin, tapi kemudian dia melihat Austin. "Mereka bilang pada mama, you have another son, ajak dia audisi juga." aku yang ssat itu pemalu, menolak ide itu mentah mentah tapi mama berhasil meyakinkan aku." beber cowok yang beberapa bulan setelahnya menjadi cameo di serial Hannah Montana (2006).

Austin Butler


4. Vanessa Hudgens
Sulir melepaskan nama Austin dari nama sang pacar, Vanessa Hudgens yang sudah dipacarinya sejak 2011. Keduanya selalu terlihat bersama dan baru baru ini melakukan road trip melintasi AS, dari New York ke Los Angeles. "Inti dari perjalanan tersebut bukan perjalanannya, tapi cerita dibaliknya. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil." kata cowok yang mengaku membeli souvenir di toko oleh oleh lokal.
Bersama Vanessa Hudgens selama lima tahun diakui Austin selalu menyenangkan. "Kami sama sama berusaha untuk tidak egois, tidak memtingkan pendapat sendiri dan berusaha mendengarkan pendapat masing masing. Dan, kami selalu berusaha untuk selalu bahagia." jelas cowok yang lebih muda tiga tahun dari Vanessa Hudgens ini.

Austin Butler


5. RadioHead
Radiohead, The Beatles, Sigur Ros, Bjork dan Olafur Arnalds adalah nama nama musisi favorit Austin. "Aku suka musik yang khas, para favoritku ini menghasilkan musik yang eksperimental dan soulful," beber cowok yang selalu menjadikan musik sebagai terapi.
Sejak masih kecil, Austin sudah pintar bermain gitar dan piano, dengan suara merdunya, cowok yang pernah merilis singel Possibilities dan Life i Love you, Not ini sepertinya hanya butuh drummer bila ia nanti memiliki band, "aku tidaj tahu apakah aku akan memiliki band dan sebuah album rekaman, tapi kalau itu terjadi aku ingin membawakan terapi untuk semua orang." harapnya.


6. James Dean
Saat berperan sebagai Sebastian Kids, gaya fashion Austin sering disamakan dengan aktor James Dean. "Dia memang idolaku, tapi untuk fashion aku punya banyak idola seperti james Dean, paul Newman, juga Steve McQueen. Sekarang dengan rambut gondrong, Austin mengaku menyukai gaya Johnny Depp. "Dia bisa terlihat rapi dan keren meski berambut panjang." ucapnya.
Austin memanjangkan rambut untuk perannya di serial The Shannara Chronicles. "Ini hal yang baru buatku, Aku menyukainya, tapi kadang aku juga ingin memotongnya, aku kangen memiliki rambut pendek yang ringkas, tapi rambut panjang membantu saat aku merasa malu, aku tinggal menunduk dan membiarkan rambut melindungiku, tutupnya sambil tertawa. ^^.

Austin Butler


7. Sebastian Kydd
Sebastian Kydd, cowok populer dan paling kece di seluruh sekolah mungkin banyak menyita perhatian banyak penonton cewek, termasuk kita. Karakternya yang baik hati, punya wajah super ganteng, dan kharisma yang kuat berhasil bikin si Carrie, sang tokoh utama jatuh cinta. Namun Austin mengakui kalau kehidupan Sebastian dan dirinya sangat bertolak belakang.
"Jelas, sih, kalau kami punya wajah yang sama. Ha-ha-ha! Enggak, serius. Sebastian dan aku itu sangat berbeda. Sebastian dibesarkan di tengah keluarga yang enggak harmonis, tapi hartanya berlimpah ruah. Sedangkan aku dibesarkan di tengah keluarga yang saling menyayangi dan mendukung, tapi sederhana," ceritanya.
Walaupun bertolak belakang, Austin mengaku kalau ia belajar banyak dari karakter Sebastian. Ia belajar bahwa merasakan kasih sayang dari keluarga itu punya efek yang sangat kuat bagi seseorang. Hal ini bikin Austin semakin menghargai apa yang sudah ia punya selama ini, yaitu kasih sayang dan dukungan dari keluarga. 


sources:
http://cewekbanget.id/News-And-Entertainment/Austin-Butler-Sederhana-Dan-Suka-Cewek-Pekerja-Keras
http://cewekbanget.id/News-And-Entertainment/Austin-Butler-Belajar-Bersyukur-Dari-Sebastian-Kydd

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Jujur kang kalau saya mah tidak terlalu hapal kalau sama artis luar negeri mah karena saya mah tidak terlalu memperhatikan sih, tapi kalau untuk pengetahuan mah kayanya harus deh tahu.

Balas

saya juga belum begitu hafal sih :D

Balas