7 Cafe asyik buat nongkrong di Gading Serpong

Satu lagi lokasi kuliner yang lagi hits, yakni di wilayah Gading Serpong, Tangerang Selatan. Kawasan Gading Serpong yang terletak di Tangerang ini, memang memiliki banyak tempat makan yang tidak akan ada habisnya untuk kamu jelajahi. Deretan restoran juga cafe saling berlomba untuk memikat para pengunjung. Mulai dari tempat ngopi lucu, light, dan heavy meals sampai dessert cantik, semuanya lengkap, tunggu apa lagi, yuk, cicipi aneka kuliner di daerah Gading Serpong. 7 Cafe asyik buat nongkrong di Gading Serpong



1. Tobi's Coffee and Tea
tobi's caoffee and tea
Meski baru dibuka 13 Februari 2016 lalu, Tobi's Coffee and Tea seudah menjadi salah satu tempat hangout favorit di Gading Serpong, Tangerang. Tidak hanya menawarkan varian kopi, ada juga berbagai jenis teh yang bisa dicoba, mulai dari black, fruits, green blend, herbal, spice, flowers dan white blend tea.
Suasananya minimalis dengan dominan warna putih dan kayu. Sinar matahari yang masuk dari pintu dan jendela menjadi sumber cahaya utama dari tempat ini. Dijamin, betah berlama lama hang out dengan teman atau bikin tugas disini.
Alamat: Ruko L'Agricola Block C, Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Jam buka 09.00 - 20.00 WIB (Senin-Kamis) dan 08.00 - 21.00 WIB (Jumat-Minggu)


2. Sushi Naru
sushi naru
Lokasi kuliner berikutnya, silahkan mencoba fushion shusi di Sushi Naru. Saat memasuki store, kita disambut lagu lagu dari negeri Sakura, uniknya restoran berinterior simpel ini menyediakan puluhan judul komik, beberapa manga yang familiar, seperti miko, Crayon Shinchan dan Doraemon siap dibaca gratis.
Supaya mendekati selera orang Indonesia, Sushi Naru membuat menu Javanese taste yang khas. Tersedia juga mayonnaise dengan berbagai rasa, mulai dari asin, manis sampai pedas.
Alamat: Ruko Paramount Centre 8/15, Jl Raya Kepala Dua, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Jam buka 11.00 - 21.00 WIB (Senin-Minggu)



3. Madre Arbanat
madre arbanat
Dibuka pada Agustus 2015 lalu, Madre Arbanat menyajikan menu olahan burger yang unik, tempat ini juga menyediakan bakpao yang dibentuk karakter lucu, pewarna yang digunakan pun alami seperti buah bit dan charcoal.
Ketika memasuki Madre Arbanat, konsep homey langsung terasa interiornya. Telihat dari lampu yang dihias dengan peralatan dapur, pajangan handmade dan lainnya.
Alamat: Ruko Crystal, Blok CRL 2 No 9, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Jam buka 10.00 - 22.00 WIB  (Selasa-Minggu).


4. B&W Steak Cafe
b&w steak cafe
Dengan pencahayaan warm white, segala aktivitas nyaman dilakukan di kafe black and white ini. Jika ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas, sofa dapat menjadi pilihan untuk duduk bersama. Namun, jika hanya ingin sekedar duduk untuk makan siang atau malam, kursi tinggi juga dapat menjadi pilihan agar lebih nyaman ketika menyantap makanan.
Di cafe ini menyediakan berbagai macam menu steak dan appetizers. Untuk menu Steaknya ada Rib eye, salmon, chicken dsb. Sedangkan untuk menu Appetizers nya menyediakan Cup bread, cream soup, Fried sandwich dsb.
Alamat: Ruko Bolsena Blok E No. 28 Gading Serpong, Tangerang Selatan. Jam Buka 10.00-22.00 WIB


5. Asagao 
asagao
Kedai kopi satu ini bertemakan Jepang, sehingga kopi yang disajikannya pun disesuaikan dengan tren yang sedang berlangsung di Jepang. Kalau Anda penasaran, segera langkahkan kaki ke Ruko Graha Boulevard, Gading Serpong, Tangerang dan coba uniknya Kori Kohi dengan bahan-bahan yang langsung didatangkan dari Jepang. Tentunya, kedai kopi satu ini juga menyediakan aneka menu makanan dan camilan yang tak kalah unik dan seru.
Alamat: Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 9, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Jam Buka 08.00-20.00 WIB


6. Fortu Coffee House 
fortu coffee house
Coffee shop satu ini terbilang baru berdiri, tepatnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Namun berkat konsep retro vintage yang ditawarkan lewat desain interior bangunan serta tentunya sajian kopi Arabica berkualitas terbaik, Fortu Coffee House sudah mendapat tempat di hati pengunjungnya. Anda yang rindu dengan atmosfer tahun '80-an, main-main ke Fortu Coffee House bersama teman dan nikmati nostalgia yang ditawarkan, bersama rangkaian menu lezat mulai dari kopi sampai makanan.
Alamat: Jl. Kelapa Dua Raya, Ruko Vienna Blok A No.21, Gading Serpong, Tangerang. Jam buka 09.00-22.00 WIB


7. The Container Grill
the container grill
Ingin merasakan pengalaman baru, makan di dalam box kontainer. The Container Grill, Selain menyediakan lokasi dalam kontainer, juga ada ruangan yang lebih luas layaknya resto pada umumnya. Komplit, karena restonya punya lokasi indoor dan outdoor.
Menu andalan dari restoran ini adalah Sloppy Burger, TCG Nachos, Grilled US Prime Tenderloin 180, Fresh Energy, Strawberry Beer, Italian Soda.
Alamat: Ruko Paramount Rodeo No. 22, Jl. Boulevard Gading, Serpong, Tangerang. Jam buka 10.00-22.00 WIB


sources:
https://www.qraved.com/journal/restaurants/7-tongkrongan-paling-nyaman-di-gading-serpong/
http://bwsteakcafe.blogspot.co.id/2015/06/b-steak-cafe-satu-lagi-tempat-nongkrong.html
http://dining.grivy.com/h/i/181251606-top-10-coffee-shop-hits-2015
https://pergikuliner.com/catalogs/gading-serpong
http://www.yukmakan.com/reviews/member/5877/the-container-grill-makan-di-dalam-box-kontainer

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

maen ke Gading Serpong banyak pilihan cafe buat kongkow bersama rekan bisnis, malah ada 5 cafe yang sangat asik dipake buat nongkrong, asal duitnya banyak ajah ke Gading Serpong mah

Balas

Tempatnya sangat klasik, cuma ini bukan habitat ane deh kayaknya. wkwkwkw
orang biasanya di warteg / kucingan. duh...

Balas

warteg memang penuh pesona mas, memikat sapa aja yg lewat :D

Balas

harganya relatif mang, ga mahal mahal kok

Balas

Saya belum pernah mas ke serpong mah, karena jauh juga sih tempatnya kalau dari rumah saya mah.

Balas

sekedar referensi mas, barang kali suatu saat datang ke Tangeang :D

Balas