Mahacinta Show

waaa pengen banget dateng, pas si momon ngajak eh pas banget harus absen ajakan momon. iy udahalah besok aja kalo si momon ngajak lagi.

salah satu kawanku yang bawel ngeeyel ini si momon, ngajakin ke ancol. Minggu ini jadwal kuliah padat meluap, belum lagi tugas kantor yang secuil sie...tapi tumpukan filenya hampir sama kayak tumpukan setrikaan.
Smoga besok momon dateng lagi kek ke tempatku, supaya bisa bareng nonton favoritku Arav Chowdarry, kangen sama si ganteng ini wuahah, padahal ga pernah ketemu...

sekilas tentang Arav Chowdarry
Biodata Arav Chowdhary
Personal Profile
Nama : Arav Choudhary
Tanggal lahir : tidak diketahui
Umur : 28 tahun kira-kira
Tinggi : 5'8 Kira-kira
Pekerjaan : Model dan Aktor
Arav Choudhary, adalah model berbalik aktor, yang telah lulus dari Hollywood Film Institute. Dia terlihat di beberapa film hit seperti "Dhoom" dan "Laado", yang telah memenangkan dia "Penghargaan Nasional". Dia terakhir terlihat dalam acara televisi "Gulaal". Saat ini, dia terlihat memainkan peran besar dari Bisma Pitamah dalam saga mitologis Mahabharat di Star Plus. BISMA DI MAHABHARATA.
Arav memainkan peran Bisma di Tv show "Mahabharat" yang mengudara di Plus. Aktor ini memiliki waktu yang sulit cocok untuk standar aktor Mukesh Khanna, yang telah Michelle karakter yang sama tahun kembali di BR Chopra epik "Mahabharat". Acara ini telah dalam pembuatan selama tiga tahun
yang panjang dan sekarang telah memukul layar kecil. Dia sangat menikmati karakternya untuk menggambarkan pada layar sangat banyak senang melihat respon bahwa ia telah mendapatkan dari pemirsa untuk perannya.

Mahacinta show
si Ganteng




sumber artikel dan gambar
http://amawana.com/3566/meet-greet-pemain-mahacinta-show-berlangsung-meriah/

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

saya ga pernah nonton filmnya mbak. btw, itu picnya si momon atau si arav ya mbak??

Balas

kayaknya si momon mas hehehehe

Balas

kunjungan perdana.. salam kenal :)

Balas